RAMADHAN, IRFAN ARIF (2024) ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN MARKETING MIX 7P TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PT BATIK PIRUKUN MAKMUR. Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (452kB)
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (471kB)
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (246kB)
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (7MB)
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (8MB)
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (299kB)
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (36kB)
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (318kB)
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (569kB)
Abstract
Saat ini, sektor bisnis berkembang pesat, baik bagi perusahaan manufaktur maupun perusahaan jasa. Ketika kemajuan teknologi dan ilmu pengetahuan dibarengi dengan pertumbuhan ekonomi, persaingan bisnis menjadi lebih ketat dan kometitif baik di pasar dalam negeri maupun global. Oleh karena itu, dalam persaingan seperti ini, pelaku usaha harus mampu memberikan layanan pelanggan yang memuaskan kepada konsumen. Permasalahan yang terjadi di PT Batik Pirukun adalah adannya persaingan bisnis yang terjadi sehingga mengakibatkan para konsumen akan berpikir dua kali dalam menentukan tempat dalam membeli pakaian batik yang diinginkan serta repeat order yang kerap terjadi sehingga perlu diadakkanya uji marketing mix 7p untuk mengoptimalkan penjualan di PT Batik Pirukun Makmur. Penelitian ini dilakukan di PT Batik Pirukun Makmur dengan data melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi terkait marketing mix 7P. Berdasarkan dari hasil analisis yang dilakukan variabel bebas seperti Product, Price, Place, people, Promotion, Process dan Physical Evidance berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: Bauran Pemasaran, Marketing Mix 7P, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General) |
Divisions: | Fakultas Sains dan Teknologi > S1 - Teknik Industri |
SWORD Depositor: | Perpustakaan Fst |
Depositing User: | Perpustakaan Fst |
Date Deposited: | 13 Nov 2024 04:07 |
Last Modified: | 13 Nov 2024 04:07 |
URI: | https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/3358 |