Pengaruh Strategi Marketing Mix 7P Terhadap Minat Beli Konsumen di Toko Toni Madu Klanceng Ngadirojo

Yuniarin, Rendika Puput (2024) Pengaruh Strategi Marketing Mix 7P Terhadap Minat Beli Konsumen di Toko Toni Madu Klanceng Ngadirojo. Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.

[thumbnail of Cover dan Abstrak.pdf] Text
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (393kB)
[thumbnail of Bab 1.pdf] Text
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (302kB)
[thumbnail of Bab 2.pdf] Text
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (263kB)
[thumbnail of Bab 3.pdf] Text
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (8MB)
[thumbnail of Bab 4.pdf] Text
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (9MB)
[thumbnail of Bab 5.pdf] Text
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (287kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (44kB)
[thumbnail of Lampiran.pdf] Text
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (424kB)
[thumbnail of Artikel Publikasi.pdf] Text
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (464kB)

Abstract

Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh strategi marketing mix 7P yang terdiri dari product, price, place, promotion, people process, dan physical evidence terhadap minat beli konsumen di Toko Toni Madu Klanceng Ngadirojo.
Jenis metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Pengumpulan data pada penelitian dengan menggunakan kuesioner yang diberikan kepada 70 responden konsumen di Toko Toni Madu Klanceng Ngadirojo yang dipilih melalui teknik simple random sampling. Indikator penelitian sebanyak 26 butir pernyataan. Teknik analisis data yang digunakan adalah Statistical Product and Service Solutions (SPSS).
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel product tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen, hal ini berdasarkan nilai t hitung kurang dari t tabel (0,213 kurang dari 1,995) dan nilai signifikansi 0,832 lebih dari 0,05; variabel price berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen karena t hitung lebih dari t tabel (11,425 lebih dari 1,995) dan nilai signifikansi 0,000 kurang dari 0,05; variabel place tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen karena niali t hitung kurang dari t tabel (1,255 kurang dari 1,995) dan nilai signifikansi 0,214 lebih dari 0,05; variabel promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen karena nilai t hitung lebih dari t tabel (5,402 lebih dari 1,995) dan nilai signifikansi 0,000 kurang dari 0,05; variabel people berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen karena nilai t hitung lebih dari t tabel (11,713 lebih dari 1,995) dan nilai signifikansi 0,000 kurang dari 0,05; variabel process berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen karena nilai t hitung lebih dari t tabel (6,137 lebih dari 1,995) dan nilai signifikansi 0,000 kurang dari 0,05; dan variabel physical evidence berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen karena nilai t hitung lebih dari t tabel (10,331 lebih dari 1,995) dan nilai signifikansi 0,000 kurang dari 0,05.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: product, price, place, promotion, people process, physical evidence, dan minat beli
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Hukum dan Bisnis > S1 - Manajemen
SWORD Depositor: Perpustakaan Fhb
Depositing User: Perpustakaan Fhb
Date Deposited: 13 Nov 2024 08:12
Last Modified: 13 Nov 2024 08:12
URI: https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/3377

Actions (login required)

View Item
View Item