SARI, TIARA KARTIKA (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kelengkapan Produk dan Harga Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Pada "Mitra Swalayan" Kartasura. Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (521kB)
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (202kB)
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (346kB)
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (185kB)
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (43kB)
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (320kB)
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (421kB)
Abstract
Pertumbuhan industri sekarang yang semakin meningkat dapat menyebabkan persaingan pada perusahaan salah satunya bisnis ritel. Dimana harus mampu bersaing secara kompetitif untuk memahami konsumen. Perusahaan perlu menerapkan strategi lebih ketat dan inovatif dalam mengembangkan usaha, sehingga dapat memenuhi kepuasan dari konsumen.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kelengkapan produk, dan harga produk terhadap kepuasan konsumen pada “Mitra Swalayan” Kartasura. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, dan pengambilan sampel yaitu teknik non-probability sampling dengan tipe purposive sampling yang mana pengambilan sampel dengan menggunakan pertimbangan tertentu. Sampel yang diambil sejumlah 100 responden. Penelitian menggunakan teknik analisis regresi liner berganda dan uji hipotesis yang dianalisis menggunakan software SPSS 25.
Penelitian ini terdapat variabel independen dan variabel dependen. Dimana variabel independen terdapat Kualitas Pelayanan (X1), Kelengkapan Produk (X2), dan Harga Produk (X3), untuk variabel dependen yaitu Kepuasan Konsumen (Y). Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan pada Kepuasan Konsumen. (2) Kelengkapan Produk berpengaruh positif dan signifikan pada Kepuasan Konsumen. (3) Harga Produk berpengaruh positif dan signifikan pada Kepuasan Konsumen. (4) Kualitas Pelayanan, Kelengkapan Produk, dan Harga Produk secara simultan berpengaruh positif dan signifikan pada Kepuasan Konsumen.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kelengkapan Produk, Harga Produk, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Hukum dan Bisnis > S1 - Manajemen |
SWORD Depositor: | Perpustakaan Fhb |
Depositing User: | Perpustakaan Fhb |
Date Deposited: | 14 Nov 2024 02:25 |
Last Modified: | 14 Nov 2024 02:25 |
URI: | https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/3387 |