PENGARUH DISRUPTION, DIFFUSION, DIGITALIZATION DAN DE-SILOAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SHOPEE DI KOTA SURAKARTA

NUGRAHENI, DEWI APRILIA (2024) PENGARUH DISRUPTION, DIFFUSION, DIGITALIZATION DAN DE-SILOAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SHOPEE DI KOTA SURAKARTA. Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.

[thumbnail of Cover dan Abstrak.pdf] Text
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (520kB)
[thumbnail of Bab 1.pdf] Text
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (398kB)
[thumbnail of Bab 2.pdf] Text
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (483kB)
[thumbnail of Bab 3.pdf] Text
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Bab 4.pdf] Text
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (6MB)
[thumbnail of Bab 5.pdf] Text
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (282kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (34kB)
[thumbnail of Lampiran.pdf] Text
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (493kB)
[thumbnail of Artikel Publikasi.pdf] Text
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (383kB)

Abstract

ABSTRAK

PENGARUH DISRUPTION, DIFFUSION, DIGITALIZATION DAN
DE-SILOAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE DI KOTA SURAKARTA

Oleh:
Dewi Aprilia Nugraheni
200414035

Mahasiswa Program Studi Manajemen
Fakultas Hukum dan Bisnis Universitas Duta Bangsa Surakarta
(200414035@udb.ac.id)

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh disruption, diffusion, digitalization, dan de-siloage terhadap keputusan pembelian. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah dengan menggunkan metode kuantitatif. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data secara primer yaitu dengan menyebar kuesioner dimana sampel dalam penelitian ini adalah pengguna Shopee di Kota Surakarta sedangkan data sekunder diperoleh dari buku literatur, artikel, berita, dan internet. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik non-probability sampling dengan menggunakan purposive sampling. Dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis dengan analisis regresi linear berganda menggunakan software SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa disruption berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, diffusion berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, digitalization berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, serta de-siloage berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Disruption, Diffusion, Digitalization, De-siloage, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Hukum dan Bisnis > S1 - Manajemen
SWORD Depositor: Perpustakaan Fhb
Depositing User: Perpustakaan Fhb
Date Deposited: 14 Nov 2024 03:17
Last Modified: 14 Nov 2024 03:17
URI: https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/3396

Actions (login required)

View Item
View Item