PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE DAN DISCOUNT TERHADAP IMPULSE BUYING MELALUI SELF CONTROL SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI PENGGUNA SHOPEE DI WILAYAH SOLO RAYA)

OKTAFIANIS, OKTAFIANIS (2024) PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE DAN DISCOUNT TERHADAP IMPULSE BUYING MELALUI SELF CONTROL SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI PENGGUNA SHOPEE DI WILAYAH SOLO RAYA). Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.

[thumbnail of Cover dan Abstrak.pdf] Text
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (451kB)
[thumbnail of Bab 1.pdf] Text
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (297kB)
[thumbnail of Bab 2.pdf] Text
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (300kB)
[thumbnail of Bab 3.pdf] Text
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (6MB)
[thumbnail of Bab 4.pdf] Text
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (7MB)
[thumbnail of Bab 5.pdf] Text
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (154kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (35kB)
[thumbnail of Lampiran.pdf] Text
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (355kB)
[thumbnail of Artikel Publikasi.pdf] Text
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (686kB)

Abstract

ABSTRAK

Pengaruh Shopping Lifestyle Dan Discount Terhadap Impulse Buying Melalui Self Control Sebagai Variabel Moderasi (Studi Pengguna Shopee Di Wilayah Solo Raya)

Oleh:
Oktafianis
200414072

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh shopping lifestyle dan discount terhadap impulse buying pada pengguna Shopee di wilayah Solo Raya melalui variabel moderasi self control. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah pengguna Shopee di Solo Raya dan pernah melakukan pembelian di Shopee dalam 3 bulan terakhir. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan 97 sampel. Pengambilan data dilakukan secara online melalui google forms. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan SEM (Structrural Equation Modeling) melalui software SmartPLS 4.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa shopping lifestyle dan discount berpengaruh secara signifikan terhadap impulse buying. Hasil analisis moderasi self control mampu memoderasi (memperkuat) pengaruh shopping lifestyle dan discount terhadap impulse buying pada pengguna Shopee di wilayah Solo Raya.

Kata Kunci: Gaya Hidup Berbelanja, Diskon, Kontrol Diri, Pembelian Implusif

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Gaya Hidup Berbelanja, Diskon, Kontrol Diri, Pembelian Implusif
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Hukum dan Bisnis > S1 - Manajemen
SWORD Depositor: Perpustakaan Fhb
Depositing User: Perpustakaan Fhb
Date Deposited: 14 Nov 2024 03:18
Last Modified: 14 Nov 2024 03:18
URI: https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/3398

Actions (login required)

View Item
View Item