Pengaruh Celebrity Endorsment dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian dengan Citra Merek Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pengguna Produk Wardah)

APRIANI, RISKI (2024) Pengaruh Celebrity Endorsment dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian dengan Citra Merek Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pengguna Produk Wardah). Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.

[thumbnail of Cover dan Abstrak.pdf] Text
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (491kB)
[thumbnail of Bab 1.pdf] Text
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (327kB)
[thumbnail of Bab 2.pdf] Text
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (285kB)
[thumbnail of Bab 3.pdf] Text
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of Bab 4.pdf] Text
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[thumbnail of Bab 5.pdf] Text
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (127kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (49kB)
[thumbnail of Lampiran.pdf] Text
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (392kB)
[thumbnail of Artikel Publikasi.pdf] Text
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (326kB)

Abstract

PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pengguna Produk Wardah).

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis keputusan pembelian produk wardah yang dipengaruhi oleh celebrity endorsement dan kualitas produk yang dimediasi oleh citra merek. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna produk wardah di Solo Raya dan jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 97 responden. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu keputusan pembelian, citra merek, celebrity endorsement, dan kualitas produk. Data yang digunakan data primer dan sekunder. Metode pengumpulan data menggunakan kuisioner melalui google form. Teknik analisis menggunakan metode Structural Equation Modeling-Part Least Square (SEM-PLS). Teknik pengolahan datanya menggunakan program SmartPLS4.1. Hasil penelitian menunjukkan celebrity endorsement berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, celebrity endorsement berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek memediasi secara positif dan signifikan antara pengaruh celebrity endorsement terhadap keputusan pembelian, citra merek memediasi secara positif dan tidak signifikan hubungan antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Citra Merek, Celebrity Endorsement, dan Kualitas Produk.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Hukum dan Bisnis > S1 - Manajemen
SWORD Depositor: Perpustakaan Fhb
Depositing User: Perpustakaan Fhb
Date Deposited: 15 Nov 2024 03:20
Last Modified: 15 Nov 2024 03:20
URI: https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/3400

Actions (login required)

View Item
View Item