APRIANI, RISKI (2024) Pengaruh Celebrity Endorsment dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian dengan Citra Merek Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pengguna Produk Wardah). Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (491kB)
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (327kB)
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (285kB)
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (127kB)
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (49kB)
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (392kB)
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (326kB)
Abstract
PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pengguna Produk Wardah).
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis keputusan pembelian produk wardah yang dipengaruhi oleh celebrity endorsement dan kualitas produk yang dimediasi oleh citra merek. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna produk wardah di Solo Raya dan jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 97 responden. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu keputusan pembelian, citra merek, celebrity endorsement, dan kualitas produk. Data yang digunakan data primer dan sekunder. Metode pengumpulan data menggunakan kuisioner melalui google form. Teknik analisis menggunakan metode Structural Equation Modeling-Part Least Square (SEM-PLS). Teknik pengolahan datanya menggunakan program SmartPLS4.1. Hasil penelitian menunjukkan celebrity endorsement berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, celebrity endorsement berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek memediasi secara positif dan signifikan antara pengaruh celebrity endorsement terhadap keputusan pembelian, citra merek memediasi secara positif dan tidak signifikan hubungan antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Keputusan Pembelian, Citra Merek, Celebrity Endorsement, dan Kualitas Produk. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Hukum dan Bisnis > S1 - Manajemen |
SWORD Depositor: | Perpustakaan Fhb |
Depositing User: | Perpustakaan Fhb |
Date Deposited: | 15 Nov 2024 03:20 |
Last Modified: | 15 Nov 2024 03:20 |
URI: | https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/3400 |