RAHAYU, ANISA TRI (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Instagram Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Followers Instagram Alza Fashion Store Solo). Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (395kB)
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (288kB)
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (352kB)
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (7MB)
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (5MB)
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (299kB)
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (39kB)
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (432kB)
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (728kB)
Abstract
Kebutuhan dasar akan pakaian terus meningkat seiring dengan pertumbuhan jumlah penduduk dan peningkatan kemampuan ekonomi masyarakat. Akibatnya, permintaan terhadap produk fashion yang bervariasi dan inovatif juga meningkat. Penelitian ini dilakukan guna mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi di Instagram terhadap keputusan pembelian (studi kasus pada pengikut Instagram Alzafashionstore). Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Subjek penelitian ini adalah followers Instagram Alzafashionstore. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang diterapkan adalah non-probability sampling dengan metode purposive sampling. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner secara online melalui Google Form. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk, harga, dan promosi Instagram memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada pengikut Alzafashionstore, baik secara parsial maupun simultan. Berdasarkan analisis koefisien determinasi, ditemukan bahwa 47,8% variasi dalam keputusan pembelian pada pengikut Instagram Alzafashionstore dapat dijelaskan oleh variabel kualitas produk, harga, dan promosi Instagram. Sementara itu, 52,2% sisanya dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak terdapat pada penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Harga, Promosi Instagram, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Hukum dan Bisnis > S1 - Manajemen |
SWORD Depositor: | Perpustakaan Fhb |
Depositing User: | Perpustakaan Fhb |
Date Deposited: | 23 Nov 2024 04:38 |
Last Modified: | 23 Nov 2024 04:38 |
URI: | https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/3474 |