BERLIANDA, BERTA (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening Pada Ravis Catering Di Surakarta. Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (418kB)
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (258kB)
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (462kB)
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (6MB)
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (297kB)
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (32kB)
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (456kB)
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (259kB)
Abstract
Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap minat beli di Ravis Catering, untuk mengetahui pengaruh harga terhadap minat beli di Ravis Catering dan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di Ravis Catering. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitantif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Ravis Catering per 19 maret 2024 sebanyak 272 orang. Pencarian sampel dalam penelitian ini dengan meggunakan nonprobability sampling dengan metode purposive sampling dengan 73 responden. Purposive sampling adalah teknik pengambilan sampel dengan pertimbangan tertentu. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner melalui formulir google. Teknik analisis yang digunakan adalah IBM SPSS 25. Hasil penelitian menunjukan (1) Kualitas Pelayanan tidak berpengaruh terhadap Minat Beli. Ditunjukan melalui uji t yang menjelaskan t hitung t tabel (2,445 lebih dari 1,66691), namun nilai signifikansi (0,017 lebih dari 0,05). (2) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli. Dibuktikan melalui uji t yang menjelaskan nilai t hitung t tabel (4,770 lebih dari 1,66691), dan tingkat signifikansi (0,000 kurang dari 0,050). (3) Kualitas Pelayanan tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Dibuktikan melalui uji t yang menjelaskan nilai t hitung t tabel (-0,133 kurang dari 1,99444), dan tingkat signifikansi (0,895lebih dari 0,05).
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Harga, Keputusan Pembelian, Minat Beli |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Hukum dan Bisnis > S1 - Manajemen |
SWORD Depositor: | Perpustakaan Fhb |
Depositing User: | Perpustakaan Fhb |
Date Deposited: | 23 Nov 2024 05:08 |
Last Modified: | 23 Nov 2024 05:08 |
URI: | https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/3486 |