Pengaruh Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening di Sate Kambing Muda Mas HJT Surakarta

SADHILLA, ANNASYA AL (2024) Pengaruh Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening di Sate Kambing Muda Mas HJT Surakarta. Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.

[thumbnail of Cover dan Abstrak.pdf] Text
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (391kB)
[thumbnail of Bab 1.pdf] Text
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (271kB)
[thumbnail of Bab 2.pdf] Text
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (289kB)
[thumbnail of Bab 3.pdf] Text
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Bab 4.pdf] Text
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab 5.pdf] Text
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (292kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (37kB)
[thumbnail of Lampiran.pdf] Text
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (400kB)
[thumbnail of Artikel Publikasi.pdf] Text
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (271kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis mediasi minat beli pada pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian di Sate Kambing Muda Mas HJT Surakarta. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik accidental sampling atau kebetulan menemui responden dengan sampel yang berjumlah 100. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, pengambilan data secara primer yaitu dengan menyebar kuesioner dimana populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Sate Kambing Muda Mas HJT. Teknik analisa yang digunakan yaitu Structural Equation Modeling-Partial Least Square (SEM-PLS) dan menggunakan program SmartPLS 4.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, promosi berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, keputusan pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, minat beli mampu memediasi pengaruh harga terhadap keputusan pembelian, serta minat beli mampu memediasi pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Keputusan, Pembelian, Harga, Promosi, Minat.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Hukum dan Bisnis > S1 - Manajemen
SWORD Depositor: Perpustakaan Fhb
Depositing User: Perpustakaan Fhb
Date Deposited: 03 Dec 2024 02:41
Last Modified: 03 Dec 2024 02:41
URI: https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/3505

Actions (login required)

View Item
View Item