PENGARUH KUALITAS LAYANAN,KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi Kasus di KSPPS BMT Dinar Barokah Jumapolo Karanganyar )

SEPTYAWATI, LENY (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN,KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi Kasus di KSPPS BMT Dinar Barokah Jumapolo Karanganyar ). Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.

[thumbnail of Cover dan Abstrak.pdf] Text
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (586kB)
[thumbnail of Bab 1.pdf] Text
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (413kB)
[thumbnail of Bab 2.pdf] Text
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (348kB)
[thumbnail of Bab 3.pdf] Text
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Bab 4.pdf] Text
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (8MB)
[thumbnail of Bab 5.pdf] Text
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (158kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (32kB)
[thumbnail of Lampiran.pdf] Text
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (340kB)
[thumbnail of Artikel Publikasi.pdf] Text
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (258kB)

Abstract

Industri perbankan berkembang pesat di era globalisasi dan persaingan perusahaan yang semakin ketat. Keberhasilan di bidang perbankan sebagian besar bergantung pada mempertahankan nasabah yang sudah ada dan mengembangkan nasabah baru. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memastikan dan menguji bagaimana loyalitas pelanggan dipengaruhi oleh kualitas, kepercayaan, dan kepuasan layanan. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi linier sederhana. Populasi dalam penelitian ini adalah 100 nasabah di KSPPS BMT Dinar Barokah Jumapolo. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner dengan menggunakan skala likert. Kesimpulan penelitian ini adalah (1) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Nasabah, (2) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Kepercayaan layanan terhadap Loyalitas Nasabah, (3) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Kepuasan Layanan terhadap Loyalitas Nasabah, (4) Kualitas, Kepercayaan dan Kepuasan Layanan secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Kualitas, Kepercayaan, Kepuasan Layanan, Loyalitas Nasabah
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Hukum dan Bisnis > S1 - Manajemen
SWORD Depositor: Perpustakaan Fhb
Depositing User: Perpustakaan Fhb
Date Deposited: 03 Dec 2024 02:43
Last Modified: 03 Dec 2024 02:43
URI: https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/3509

Actions (login required)

View Item
View Item