PENGARUH LIVE STREAMING, POTONGAN HARGA, DAN METODE PEMBAYARAN CASH ON DELIVERY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TIKTOK SHOP DI INDONESIA

PRAPTIWI, RIA NOFITA (2024) PENGARUH LIVE STREAMING, POTONGAN HARGA, DAN METODE PEMBAYARAN CASH ON DELIVERY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TIKTOK SHOP DI INDONESIA. Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.

[thumbnail of Cover dan Abstrak.pdf] Text
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (573kB)
[thumbnail of Bab 1.pdf] Text
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (254kB)
[thumbnail of Bab 2.pdf] Text
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (348kB)
[thumbnail of Bab 3.pdf] Text
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (8MB)
[thumbnail of Bab 4.pdf] PDF
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Bab 5.pdf] PDF
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (297kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] PDF
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (47kB)
[thumbnail of Lampiran.pdf] PDF
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (495kB)
[thumbnail of Artikel Publikasi.pdf] PDF
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (818kB)

Abstract

Perkembangan pesat teknologi digital, khusunya internet mendorong munculnya strategi pemasaran baru yang dikenal sebagai pemasaran digital. Salah satu pemasaran yang berbentuk digital di Indonesia adalah TikTok Shop.Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Live Streaming, Potongan Harga, dan Metode Pembayaran Cash On Delivery berpengaruh baik secara simultan maupun secara parsial terhadap Keputusan Pembelian TikTok Shop di Indonesia. Metodologi penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang diolah menggunakan IBM SPSS Statistik 25, analisis data mengunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa live streaming (X1), potongan harga (X2), metode pembayaran cash on delivery (X3), secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Secara parsial live streaming (X1) Potongan Harga (X2) dan metode pembayaran cash on delivery (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Koefisien determinasi (R2) Sebesar 90 % yang artinya bahwa live streaming (X1), potongan harga (X2), metode pembayaran cash on delivery(X3), mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian (Y) dan sisanya 10% dipengaruhi oleh variabel lain.
Kata kunci: Live Streaming, Potongan Harga, Pembayaran COD, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Live Streaming, Potongan Harga, Pembayaran COD, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Hukum dan Bisnis > S1 - Manajemen
SWORD Depositor: Perpustakaan Fhb
Depositing User: Perpustakaan Fhb
Date Deposited: 03 Dec 2024 04:45
Last Modified: 03 Dec 2024 04:45
URI: https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/3514

Actions (login required)

View Item
View Item