PRAPTIWI, RIA NOFITA (2024) PENGARUH LIVE STREAMING, POTONGAN HARGA, DAN METODE PEMBAYARAN CASH ON DELIVERY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TIKTOK SHOP DI INDONESIA. Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.
![[thumbnail of Cover dan Abstrak.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (573kB)
![[thumbnail of Bab 1.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (254kB)
![[thumbnail of Bab 2.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (348kB)
![[thumbnail of Bab 3.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (8MB)
![[thumbnail of Bab 4.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/application_pdf.png)
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
![[thumbnail of Bab 5.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/application_pdf.png)
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (297kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/application_pdf.png)
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (47kB)
![[thumbnail of Lampiran.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/application_pdf.png)
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (495kB)
![[thumbnail of Artikel Publikasi.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/application_pdf.png)
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (818kB)
Abstract
Perkembangan pesat teknologi digital, khusunya internet mendorong munculnya strategi pemasaran baru yang dikenal sebagai pemasaran digital. Salah satu pemasaran yang berbentuk digital di Indonesia adalah TikTok Shop.Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Live Streaming, Potongan Harga, dan Metode Pembayaran Cash On Delivery berpengaruh baik secara simultan maupun secara parsial terhadap Keputusan Pembelian TikTok Shop di Indonesia. Metodologi penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang diolah menggunakan IBM SPSS Statistik 25, analisis data mengunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa live streaming (X1), potongan harga (X2), metode pembayaran cash on delivery (X3), secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Secara parsial live streaming (X1) Potongan Harga (X2) dan metode pembayaran cash on delivery (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Koefisien determinasi (R2) Sebesar 90 % yang artinya bahwa live streaming (X1), potongan harga (X2), metode pembayaran cash on delivery(X3), mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian (Y) dan sisanya 10% dipengaruhi oleh variabel lain.
Kata kunci: Live Streaming, Potongan Harga, Pembayaran COD, keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Live Streaming, Potongan Harga, Pembayaran COD, keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Hukum dan Bisnis > S1 - Manajemen |
SWORD Depositor: | Perpustakaan Fhb |
Depositing User: | Perpustakaan Fhb |
Date Deposited: | 03 Dec 2024 04:45 |
Last Modified: | 03 Dec 2024 04:45 |
URI: | https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/3514 |