NINGTYAS, EKA DARMA (2024) Pengaruh Voucher Diskon, Ulasan Pelanggan Online Terhadap Keputusan Pembelian dan Minat Beli Ulang Sebagai Variabel Intervening Studi Kasus Goffod Di Kota Solo. Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (598kB)
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (435kB)
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (216kB)
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (8MB)
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (6MB)
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (262kB)
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (43kB)
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (421kB)
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (879kB)
Abstract
Tujuan dari penelitian ini untuk menganalisis pengaruh voucher diskon, online customer review, terhadap minat beli ulang dan keputusan pembelian sebagai variabel intervening pada customer GoFood. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan alat analisis data SPSS 25 64 bit. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Duta Bangsa Surakarta Prodi Manajemen angkatan 2020 dan 2021. Sampel sebanyak 100 responden dengan menggunakan purposive sampling. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji T, uji linier sederhana, uji Determinasi (R2), dan uji sobel. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan voucher diskon terhadap minat beli ulang secara parsial, terdapat pengaruh positif dan signifikan online customer review terhadap minat beli ulang secara parsial, terdapat pengaruh positif dan signifikan voucher diskon terhadap keputusan pembelian secara parsial, terdapat pengaruh positif dan signifikan online customer review terhadap keputusan pembelian secara parsial, terdapat pengaruh positif dan signifikan keputusan pembelian terhadap minat beli ulang secara parsial, terdapat pengaruh positif dan signifikan voucher diskon terhadap minat beli ulang melalui keputusan pembelian sebagai variabel intervening secara parsial, dan terdapat pengaruh positif dan signifikan online customer review terhadap minat beli ulang melalui keputusan pembelian sebagai variabel intervening secara parsial.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Voucher Diskon, Online Customer Review, Minat Beli Ulang, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Hukum dan Bisnis > S1 - Manajemen |
SWORD Depositor: | Perpustakaan Fhb |
Depositing User: | Perpustakaan Fhb |
Date Deposited: | 03 Dec 2024 04:57 |
Last Modified: | 03 Dec 2024 04:57 |
URI: | https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/3515 |