Pengaruh Voucher Diskon, Ulasan Pelanggan Online Terhadap Keputusan Pembelian dan Minat Beli Ulang Sebagai Variabel Intervening Studi Kasus Goffod Di Kota Solo

NINGTYAS, EKA DARMA (2024) Pengaruh Voucher Diskon, Ulasan Pelanggan Online Terhadap Keputusan Pembelian dan Minat Beli Ulang Sebagai Variabel Intervening Studi Kasus Goffod Di Kota Solo. Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.

[thumbnail of Cover dan Abstrak.pdf] Text
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (598kB)
[thumbnail of Bab 1.pdf] Text
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (435kB)
[thumbnail of Bab 2.pdf] Text
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (216kB)
[thumbnail of Bab 3.pdf] Text
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (8MB)
[thumbnail of Bab 4.pdf] Text
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (6MB)
[thumbnail of Bab 5.pdf] Text
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (262kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (43kB)
[thumbnail of Lampiran.pdf] Text
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (421kB)
[thumbnail of Artikel Publikasi.pdf] Text
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (879kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini untuk menganalisis pengaruh voucher diskon, online customer review, terhadap minat beli ulang dan keputusan pembelian sebagai variabel intervening pada customer GoFood. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan alat analisis data SPSS 25 64 bit. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Duta Bangsa Surakarta Prodi Manajemen angkatan 2020 dan 2021. Sampel sebanyak 100 responden dengan menggunakan purposive sampling. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji T, uji linier sederhana, uji Determinasi (R2), dan uji sobel. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan voucher diskon terhadap minat beli ulang secara parsial, terdapat pengaruh positif dan signifikan online customer review terhadap minat beli ulang secara parsial, terdapat pengaruh positif dan signifikan voucher diskon terhadap keputusan pembelian secara parsial, terdapat pengaruh positif dan signifikan online customer review terhadap keputusan pembelian secara parsial, terdapat pengaruh positif dan signifikan keputusan pembelian terhadap minat beli ulang secara parsial, terdapat pengaruh positif dan signifikan voucher diskon terhadap minat beli ulang melalui keputusan pembelian sebagai variabel intervening secara parsial, dan terdapat pengaruh positif dan signifikan online customer review terhadap minat beli ulang melalui keputusan pembelian sebagai variabel intervening secara parsial.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Voucher Diskon, Online Customer Review, Minat Beli Ulang, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Hukum dan Bisnis > S1 - Manajemen
SWORD Depositor: Perpustakaan Fhb
Depositing User: Perpustakaan Fhb
Date Deposited: 03 Dec 2024 04:57
Last Modified: 03 Dec 2024 04:57
URI: https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/3515

Actions (login required)

View Item
View Item