PUTRI, OLIVIA STEPHANIE SARWONO (2024) Pengaruh Promosi Penjualan Dan Tampilan Toko Terhadap Pembelian Impulsif Melalui Harga Sebagai Variabel Intervening Pada Matahari Departement Store TBK Solo Grand Mall. Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (530kB)
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (430kB)
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (493kB)
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (174kB)
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (41kB)
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (425kB)
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (560kB)
Abstract
Dalam menghadapi persaingan bisnis ritel yang semakin ketat, sangat penting untuk mengembangkan strategi yang dapat menarik lebih banyak perhatian pembeli terhadap produk. Penelitian ini bertujuan untuk menilai dampak promosi penjualan dan tampilan toko terhadap pembelian impulsif melalui harga sebagai variabel intervening. Jenis penelitian menggunakan metode kuantitatif. Sampel yang digunakan terdiri dari 97 konsumen yang berbelanja di Matahari Departement Store Solo Grand Mall. Variabel yang diteliti mencakup promosi penjualan, tampilan toko, pembelian impulsif, dan harga. Data primer dikumpulkan melalui kuesioner dan dianalisis dengan menggunakan metode Structural Equation Modeling-Partial Least Square (SEM PLS) serta SmartPLS 4.0. Hasil penelitian mengungkapkan bahwa promosi penjualan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif, tampilan toko berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif, harga mampu memediasi pengaruh promosi penjualan terhadap pembelian impulsif serta harga mampu memediasi pengaruh tampilan toko terhadap pembelian impulsif.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi Penjualan, Tampilan Toko, Pembelian Impulsif, dan Harga |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting |
Divisions: | Fakultas Hukum dan Bisnis > S1 - Manajemen |
SWORD Depositor: | Perpustakaan Fhb |
Depositing User: | Perpustakaan Fhb |
Date Deposited: | 03 Dec 2024 05:19 |
Last Modified: | 03 Dec 2024 05:19 |
URI: | https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/3523 |