Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan terhadap Reputasi Manajemen melalui Produk sebagai Variabel Intervening pada Bank BTN Syariah KCP Solo

AFRIKA, ENIK TRI (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan terhadap Reputasi Manajemen melalui Produk sebagai Variabel Intervening pada Bank BTN Syariah KCP Solo. Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.

[thumbnail of Cover dan Abstrak.pdf] Text
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (529kB)
[thumbnail of Bab 1.pdf] Text
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (414kB)
[thumbnail of Bab 2.pdf] Text
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (300kB)
[thumbnail of Bab 3.pdf] Text
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Bab 4.pdf] Text
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (8MB)
[thumbnail of Bab 5.pdf] Text
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (120kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (33kB)
[thumbnail of Lampiran.pdf] Text
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (419kB)
[thumbnail of Artikel Publikasi.pdf] Text
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (697kB)

Abstract

ABSTRAK
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN
TERHADAP REPUTASI MANAJEMEN MELALUI PRODUK
SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA
BANK BTN SYARIAH KCP SOLO
Oleh :
ENIK TRI AFRIKA
200414009
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan terhadap Reputasi Manajemen melalui Produk Bank sebagai variabel Intervening pada Bank BTN Syariah KCP Solo. Research gap dapat terletak pada generalisasi hasil penelitian ini ke bank syariah lainnya di wilayah yang berbeda atau dengan jumlah sampel yang lebih besar untuk meningkatkan validitas eksternal penelitian. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan SPSS versi 26. Uji yang dilakukan dengan berbagai macam uji yaitu Uji validitas, Reliabilitas, Normalitas, Heterokedatisitas, Uji Regresi Berganda, Uji T, Uji koeffisien Determinasi R2 dan Uji Sobel. Hasil penelitian ini adalah Kualitas Pelayanan (X1) berpengaruh terhadap Produk Bank (Z), Kepercayaan (X2) berpengaruh terhadap Reputasi Manajemen (Y), Kualitas Pelayanan (X1) berpengaruh terhadap Reputasi Manajemen (Y), Kepercayaan (X2) Terhadap Reputasi Manajemen (Y), dan Produk Bank (Z) terhadap Reputasi Manajemen (Y) secara direct. Produk Bank (Z) dapat memediasi variabel Kepercayaan (X2) terhadap Reputasi Manajemen (Y) dan Produk Bank (Z) dapat memediasi variabel Kepercayaan (X2) terhadap Reputasi Manajemen (Y) secara indirect. Penelitian ini diharapkan dapat menjadikan evaluasi dan masukan bagi perusahaan guna meningkatkan strategi pemasaran dengan mengenali sifat dan sikap nasabah dengan melihat dan memerhatikan pentingnya factor pada pengaruh Kualitas Pelayanan (X1), Kepercayaan (X2), terhadap Reputasi Manajemen (Y) melalui Produk Bank (Z) sebagai variabel Intervening pada Bank BTN Syariah KCP Solo.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Reputasi Manajemen, Produk Bank
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Hukum dan Bisnis > S1 - Manajemen
SWORD Depositor: Perpustakaan Fhb
Depositing User: Perpustakaan Fhb
Date Deposited: 03 Dec 2024 05:33
Last Modified: 03 Dec 2024 05:33
URI: https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/3528

Actions (login required)

View Item
View Item