RISWARDANI, SILVIA PUTRI (2024) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUNTH DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA KONSUMEN EMINA di SOLORAYA). Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.
![[thumbnail of Cover dan Abstrak.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (429kB)
![[thumbnail of Bab 1.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (411kB)
![[thumbnail of Bab 2.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (415kB)
![[thumbnail of Bab 3.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
![[thumbnail of Bab 4.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (8MB)
![[thumbnail of Bab 5.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (176kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (36kB)
![[thumbnail of Lampiran.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (360kB)
![[thumbnail of Artikel Publikasi.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (473kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis peran mediasi kepercayaan konsumen pada pengaruh electronic word of mouth dan promosi terhadap keputusan pembelian dengan brand image sebagai variabel intervening poduk emina di Solo Raya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna produk emina di Solo Raya dan jumlah sampel pada penelitian inI sebanyak 96 responden. variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah electronic word of mouth, promosi, keputusan pembelian dan brand image. Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah Structual Equation Modeling-apartial Least Square (SEM-PLS) dan menggunakan program SmartPLS 4.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, electronic word of mouth berpengaruh secara positif dan signifikan terhaadap brand image, electronic word of mouth berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image, promosi berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, brand image mampu memediasi pengaruh electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian, brand image tidak mampu memediasi pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Electronic word of mouth, Promosi, Keputusan Pembelian, Brand image |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Hukum dan Bisnis > S1 - Manajemen |
SWORD Depositor: | Perpustakaan Fhb |
Depositing User: | Perpustakaan Fhb |
Date Deposited: | 03 Dec 2024 06:03 |
Last Modified: | 03 Dec 2024 06:03 |
URI: | https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/3532 |