RAHMAWATI, FANI ANISA (2024) Pengaruh brand image dan promosi terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pengguna produk skincare skintific di Solo Raya. Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.
![[thumbnail of Cover dan Abstrak.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (599kB)
![[thumbnail of Bab 1.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (313kB)
![[thumbnail of Bab 2.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (389kB)
![[thumbnail of Bab 3.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
![[thumbnail of Bab 4.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (5MB)
![[thumbnail of Bab 5.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (208kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (45kB)
![[thumbnail of Lampiran.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (317kB)
![[thumbnail of Artikel Publikasi.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (821kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis peran mediasi kepuasan pelanggan pada pengaruh brand image dan promosi terhadap loyalitas pelanggan pada pengguna produk skincare skintific di Solo Raya. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna produk skincare skintific di Solo Raya yang pernah menggunakan produk skintific setidaknya dalam waktu 6 bulan terakhir dan jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 96 responden. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah brand image, promosi, kepuasan pelanggan, dan loyalitas pelanggan. Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan Structural Equation Modelling-Partial Least Square (SEM-PLS) dan menggunakan program SmartPLS 4.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand image dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan,, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan mampu memediasi pengaruh brand image terhadap loyalitas pelanggan, serta kepuasan pelanggan tidak mampu memediasi pengaruh promosi terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Promosi, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan, Skintific |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Hukum dan Bisnis > S1 - Manajemen |
SWORD Depositor: | Perpustakaan Fhb |
Depositing User: | Perpustakaan Fhb |
Date Deposited: | 03 Dec 2024 06:09 |
Last Modified: | 03 Dec 2024 06:09 |
URI: | https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/3534 |