Pengaruh brand image dan promosi terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pengguna produk skincare skintific di Solo Raya

RAHMAWATI, FANI ANISA (2024) Pengaruh brand image dan promosi terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pengguna produk skincare skintific di Solo Raya. Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.

[thumbnail of Cover dan Abstrak.pdf] Text
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (599kB)
[thumbnail of Bab 1.pdf] Text
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (313kB)
[thumbnail of Bab 2.pdf] Text
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (389kB)
[thumbnail of Bab 3.pdf] Text
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[thumbnail of Bab 4.pdf] Text
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[thumbnail of Bab 5.pdf] Text
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (208kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (45kB)
[thumbnail of Lampiran.pdf] Text
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (317kB)
[thumbnail of Artikel Publikasi.pdf] Text
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (821kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis peran mediasi kepuasan pelanggan pada pengaruh brand image dan promosi terhadap loyalitas pelanggan pada pengguna produk skincare skintific di Solo Raya. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna produk skincare skintific di Solo Raya yang pernah menggunakan produk skintific setidaknya dalam waktu 6 bulan terakhir dan jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 96 responden. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah brand image, promosi, kepuasan pelanggan, dan loyalitas pelanggan. Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan Structural Equation Modelling-Partial Least Square (SEM-PLS) dan menggunakan program SmartPLS 4.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand image dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan,, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan mampu memediasi pengaruh brand image terhadap loyalitas pelanggan, serta kepuasan pelanggan tidak mampu memediasi pengaruh promosi terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Promosi, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan, Skintific
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Hukum dan Bisnis > S1 - Manajemen
SWORD Depositor: Perpustakaan Fhb
Depositing User: Perpustakaan Fhb
Date Deposited: 03 Dec 2024 06:09
Last Modified: 03 Dec 2024 06:09
URI: https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/3534

Actions (login required)

View Item
View Item