Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Nilai Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Mediasi Net Promotor Score (NPS) di Matahari Department Store Solo Square

WIJAYA, IRWANDA ARDHI (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Nilai Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Mediasi Net Promotor Score (NPS) di Matahari Department Store Solo Square. Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.

[thumbnail of Cover dan Abstrak.pdf] Text
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (352kB)
[thumbnail of Bab 1.pdf] Text
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (227kB)
[thumbnail of Bab 2.pdf] Text
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (312kB)
[thumbnail of Bab 3.pdf] Text
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Bab 4.pdf] Text
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (6MB)
[thumbnail of Bab 5.pdf] Text
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (135kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (41kB)
[thumbnail of Lampiran.pdf] Text
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (351kB)
[thumbnail of Artikel Publikasi.pdf] Text
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (514kB)

Abstract

Kesuksesan bisnis terutama di sektor ritel, tidak hanya ditentukan oleh peningkatan penjualan, melainkan pengalaman positif yang diterima oleh konsumen saat berbelanja, seperti kualitas layanan yang diberikan perusahaan. Matahari Department Store adalah contoh peritel yang telah berhasil menunjukkan kinerja yang baik dan berhasil menjadi salah satu department store terbaik di Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari kualitas pelayanan dan nilai pelanggan terhadap loyalitas pelanggan melalui net promoter score (NPS) di Matahari Department Store Solo Square. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan jenis penelitian yaitu explanatory research. Sampel penelitian diambil menggunakan teknik purposive sampling, dengan total responden yaitu sebanyak 120 orang. Pengambilan data dilakukan melalui kuesioner atau angket yang disebarkan melalui google form. Analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif dan data diolah menggunakan aplikasi SmartPLS versi 4.0. Hasil dari penelitian mengindikasikan bahwa Kualitas Pelayanan, Nilai Pelanggan, dan Net Promoter Score terhadap Loyalitas Pelanggan terdapat pengaruh yang positif dan signifikan, serta memiliki pengaruh tidak langsung antara Kualitas Pelayanan dan Nilai Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Net Promoter Score.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Nilai Pelanggan, NPS, Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Hukum dan Bisnis > S1 - Manajemen
SWORD Depositor: Perpustakaan Fhb
Depositing User: Perpustakaan Fhb
Date Deposited: 03 Dec 2024 08:03
Last Modified: 03 Dec 2024 08:03
URI: https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/3537

Actions (login required)

View Item
View Item