Pengaruh Harga, Kualitas Produk,Packing Produk, Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skintific (Studi Kasus Pengguna Skintific Karasidenan Surakarta)

OCTAVIANA, NIA (2024) Pengaruh Harga, Kualitas Produk,Packing Produk, Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skintific (Studi Kasus Pengguna Skintific Karasidenan Surakarta). Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.

[thumbnail of Cover dan Abstrak.pdf] Text
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (539kB)
[thumbnail of Bab 1.pdf] Text
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (398kB)
[thumbnail of Bab 2.pdf] Text
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (221kB)
[thumbnail of Bab 3.pdf] Text
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab 4.pdf] Text
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab 5.pdf] Text
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (165kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (49kB)
[thumbnail of Lampiran.pdf] Text
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (391kB)
[thumbnail of Artikel Publikasi.pdf] Text
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (632kB)

Abstract

PENGARUH HARGA KUALITAS PRODUK DESAIN KEMASAN HALAL DAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE
(Studi Kasus Mahasiswa Program Studi Manajemen
di Universitas Duta Bangsa Surakarta)

Oleh;
Nia Octaviana
200414046

Perkembangan kecantikan di indonesia dari tahun ketahun semakin meningkat. Perkembangan industri kecantikan semakin pesat karena perkembangan industri kecantikan banyak digemari oleh masyarakat terutama kaum perempuan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk, desain kemasan halal, dan variasi produk terhadap keputusan pembelian skincare pada mahasiswa program studi manajemen, fakultas hukum dan bisnis, universitas duta bangsa Surakarta. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan proses pengambilan data menggunakan penyebaran kuesioner. Popolasi dalam penelitian ini ada 58 mahasiswa program studi manajemen fakultas hukum dan bisnis universitas duta bangsa surakarta . Hasil dalam penelitian ini adalah Harga, kualitas produk, desain kemasan halal, dan variasi produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian skincare pada Program Studi Manajemen, fakultas Hukum dan Bisnis Universitas Duta Bangsa Surakarta.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: kata kunci : Harga, Kualitas Produk, Desain Kemasan Halal,dan Variasi Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Hukum dan Bisnis > S1 - Manajemen
SWORD Depositor: Perpustakaan Fhb
Depositing User: Perpustakaan Fhb
Date Deposited: 03 Dec 2024 08:04
Last Modified: 03 Dec 2024 08:04
URI: https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/3538

Actions (login required)

View Item
View Item