Pengaruh Pengalaman Pengguna Digital, Personal Branding, dan Kepercayaan Terhadap Minat Berwirausaha di E-Commerce pada Generasi Z

ARDHANI, FEBI (2024) Pengaruh Pengalaman Pengguna Digital, Personal Branding, dan Kepercayaan Terhadap Minat Berwirausaha di E-Commerce pada Generasi Z. Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.

[thumbnail of Cover dan Abstrak.pdf] Text
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (365kB)
[thumbnail of Bab 1.pdf] Text
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (477kB)
[thumbnail of Bab 2.pdf] Text
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (321kB)
[thumbnail of Bab 3.pdf] Text
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (8MB)
[thumbnail of Bab 4.pdf] Text
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[thumbnail of Bab 5.pdf] Text
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (277kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (32kB)
[thumbnail of Lampiran.pdf] Text
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (466kB)
[thumbnail of Artikel Publikasi.pdf] Text
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (826kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pengalaman pengguna digital, personal branding, dan kepercayaan terhadap minat Gen Z dalam berwirausaha e-commerce. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner kepada responden Gen Z yang aktif di e-commerce di wilayah Solo Raya. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Hasil penelitian diharapkan dapat memberikan kontribusi teoritis dan praktis terhadap pemahaman faktor-faktor yang mempengaruhi minat berwirausaha di era digital, khususnya di kalangan Generasi Z. Kesimpulan ini adalah pengalaman pengguna digital berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat generasi Z dalam berwirausaha e-commerce; personal branding berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat berwirausaha di e-commerce pada generasi Z; kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat berwirausaha di e-commerce pada generasi Z; dan pengalaman pengguna digital, personal branding, dan kepercayaan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat berwirausaha di e-commerce pada Generasi Z.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Pengalaman Pengguna Digital, Personal Branding, Kepercayaan, Minat Berwirausaha
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Hukum dan Bisnis > S1 - Manajemen
SWORD Depositor: Perpustakaan Fhb
Depositing User: Perpustakaan Fhb
Date Deposited: 03 Dec 2024 08:34
Last Modified: 03 Dec 2024 08:34
URI: https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/3540

Actions (login required)

View Item
View Item