ARDHANI, FEBI (2024) Pengaruh Pengalaman Pengguna Digital, Personal Branding, dan Kepercayaan Terhadap Minat Berwirausaha di E-Commerce pada Generasi Z. Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.
![[thumbnail of Cover dan Abstrak.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (365kB)
![[thumbnail of Bab 1.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (477kB)
![[thumbnail of Bab 2.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (321kB)
![[thumbnail of Bab 3.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (8MB)
![[thumbnail of Bab 4.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
![[thumbnail of Bab 5.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (277kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (32kB)
![[thumbnail of Lampiran.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (466kB)
![[thumbnail of Artikel Publikasi.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (826kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pengalaman pengguna digital, personal branding, dan kepercayaan terhadap minat Gen Z dalam berwirausaha e-commerce. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner kepada responden Gen Z yang aktif di e-commerce di wilayah Solo Raya. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Hasil penelitian diharapkan dapat memberikan kontribusi teoritis dan praktis terhadap pemahaman faktor-faktor yang mempengaruhi minat berwirausaha di era digital, khususnya di kalangan Generasi Z. Kesimpulan ini adalah pengalaman pengguna digital berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat generasi Z dalam berwirausaha e-commerce; personal branding berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat berwirausaha di e-commerce pada generasi Z; kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat berwirausaha di e-commerce pada generasi Z; dan pengalaman pengguna digital, personal branding, dan kepercayaan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat berwirausaha di e-commerce pada Generasi Z.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pengalaman Pengguna Digital, Personal Branding, Kepercayaan, Minat Berwirausaha |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Hukum dan Bisnis > S1 - Manajemen |
SWORD Depositor: | Perpustakaan Fhb |
Depositing User: | Perpustakaan Fhb |
Date Deposited: | 03 Dec 2024 08:34 |
Last Modified: | 03 Dec 2024 08:34 |
URI: | https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/3540 |