PENGARUH KETERIKATAN KEBIASAAN DAN KETERIKATAN EMOSIONAL TERHADAP PEMBELIAN ULANG DENGAN NIAT BELI ULANG SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( STUDI KASUS TIKTOK SHOP )

HIDAYATULLOH, M. SYARIF (2024) PENGARUH KETERIKATAN KEBIASAAN DAN KETERIKATAN EMOSIONAL TERHADAP PEMBELIAN ULANG DENGAN NIAT BELI ULANG SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( STUDI KASUS TIKTOK SHOP ). Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.

[thumbnail of Cover dan Abstrak.pdf] Text
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (582kB)
[thumbnail of Bab 1.pdf] Text
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (335kB)
[thumbnail of Bab 2.pdf] Text
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (232kB)
[thumbnail of Bab 3.pdf] Text
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab 4.pdf] Text
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (10MB)
[thumbnail of Bab 5.pdf] Text
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (221kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (33kB)
[thumbnail of Lampiran.pdf] Text
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (308kB)
[thumbnail of Artikel Publikasi.pdf] Text
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (391kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi bagaimana keterikatan kebiasaan dan keterikatan emosional berpengaruh terhadap pembelian ulang di TikTok Shop, dengan mempertimbangkan niat beli ulang sebagai variabel penengah. Dengan memahami faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen untuk melakukan pembelian kembali di TikTok Shop, diharapkan dapat memberikan wawasan berharga bagi manajemen TikTok Shop dalam merancang strategi pemasaran yang lebih efektif untuk meningkatkan loyalitas konsumen. Metode penelitian yaitu kuantitatif. Sampelnya adalah orang yang telah melakukan pembelian berulang di TikTok Shop Variabel yang digunakan dalam penelitian ini meliputi keterikatan kebiasaan, keterikatan emosional, niat beli ulang dan pembelian ulang Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer dan sekunder yang metode pengumpulan datanya menggunakan observasi, dan kuisiuner. Teknik analisis menggunakan metode Structural Equation Modeling-Part Least Square (SEM- PLS) Teknik pengolahan datanya menggunakan program SmartPLS4. Dan hasil penelitian ini yaitu keterikatan kebiassan berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli ulang, keterikatan kebiasaan berpengaruh positif dan signfikan terhadap pembelian ulang, keterikatan emosional berpengaruh positif dan signifikan terhdap niat beli ulang, keterikatan emosional berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian ulang, niat beli ulang berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian ulang, niat beli ulang memiliki pengaruh positif dan signifikan dalam memediasi keterikatan kebiasaan terhadap pembelian ulang, niat beli ulang memiliki pengaruh positif dan signifikan dalam memediasi keterikatan emosional terhadap pembelian ulang.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Keterikatan Kebiasaan, Emosional, Niat Beli dan Pembelian Ulang.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Hukum dan Bisnis > S1 - Manajemen
SWORD Depositor: Perpustakaan Fhb
Depositing User: Perpustakaan Fhb
Date Deposited: 03 Dec 2024 08:35
Last Modified: 03 Dec 2024 08:35
URI: https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/3542

Actions (login required)

View Item
View Item