HIDAYATULLOH, M. SYARIF (2024) PENGARUH KETERIKATAN KEBIASAAN DAN KETERIKATAN EMOSIONAL TERHADAP PEMBELIAN ULANG DENGAN NIAT BELI ULANG SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( STUDI KASUS TIKTOK SHOP ). Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.
![[thumbnail of Cover dan Abstrak.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (582kB)
![[thumbnail of Bab 1.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (335kB)
![[thumbnail of Bab 2.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (232kB)
![[thumbnail of Bab 3.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
![[thumbnail of Bab 4.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (10MB)
![[thumbnail of Bab 5.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (221kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (33kB)
![[thumbnail of Lampiran.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (308kB)
![[thumbnail of Artikel Publikasi.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (391kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi bagaimana keterikatan kebiasaan dan keterikatan emosional berpengaruh terhadap pembelian ulang di TikTok Shop, dengan mempertimbangkan niat beli ulang sebagai variabel penengah. Dengan memahami faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen untuk melakukan pembelian kembali di TikTok Shop, diharapkan dapat memberikan wawasan berharga bagi manajemen TikTok Shop dalam merancang strategi pemasaran yang lebih efektif untuk meningkatkan loyalitas konsumen. Metode penelitian yaitu kuantitatif. Sampelnya adalah orang yang telah melakukan pembelian berulang di TikTok Shop Variabel yang digunakan dalam penelitian ini meliputi keterikatan kebiasaan, keterikatan emosional, niat beli ulang dan pembelian ulang Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer dan sekunder yang metode pengumpulan datanya menggunakan observasi, dan kuisiuner. Teknik analisis menggunakan metode Structural Equation Modeling-Part Least Square (SEM- PLS) Teknik pengolahan datanya menggunakan program SmartPLS4. Dan hasil penelitian ini yaitu keterikatan kebiassan berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli ulang, keterikatan kebiasaan berpengaruh positif dan signfikan terhadap pembelian ulang, keterikatan emosional berpengaruh positif dan signifikan terhdap niat beli ulang, keterikatan emosional berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian ulang, niat beli ulang berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian ulang, niat beli ulang memiliki pengaruh positif dan signifikan dalam memediasi keterikatan kebiasaan terhadap pembelian ulang, niat beli ulang memiliki pengaruh positif dan signifikan dalam memediasi keterikatan emosional terhadap pembelian ulang.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Keterikatan Kebiasaan, Emosional, Niat Beli dan Pembelian Ulang. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Hukum dan Bisnis > S1 - Manajemen |
SWORD Depositor: | Perpustakaan Fhb |
Depositing User: | Perpustakaan Fhb |
Date Deposited: | 03 Dec 2024 08:35 |
Last Modified: | 03 Dec 2024 08:35 |
URI: | https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/3542 |