SHAHIRAH, ROSIDA APRILIANA (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KETEPATAN WAKTU PENGIRIMAN DAN BIAYA PENGIRIMAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN EKSPEDISI HERONA EXPRESS AGEN SOLO. Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.
![[thumbnail of Cover dan Abstrak.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (369kB)
![[thumbnail of Bab 1.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (434kB)
![[thumbnail of Bab 2.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (489kB)
![[thumbnail of Bab 3.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
![[thumbnail of Bab 4.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (7MB)
![[thumbnail of Bab 5.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (153kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (32kB)
![[thumbnail of Lampiran.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (411kB)
![[thumbnail of Artikel Publikasi.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (208kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kepuasan pelanggan di PT Herona Express Agen Solo yang dipengaruhi kualitas pelayanan, Ketepatan waktu pengiriman dan biaya pengiriman. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna atau pelanggan layanan jasa Herona Express Agen Solo. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 85 responden. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini meliputi kualitas pelayanan,ketepatan waktu pengiriman, biaya pengiriman dan kepuasan pelanggan. Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer dan sekunder. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program SPSS versi 27. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, ketepatan waktu pengiriman tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, biaya pengiriman secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan kualitas pelayanan,ketepatan waktu pengiriman dan biaya pengiriman secara bersama-sama (simultan) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan , Ketepatan Waktu Pengiriman , Biaya Pengiriman , Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Hukum dan Bisnis > S1 - Manajemen |
SWORD Depositor: | Perpustakaan Fhb |
Depositing User: | Perpustakaan Fhb |
Date Deposited: | 03 Dec 2024 08:37 |
Last Modified: | 03 Dec 2024 08:37 |
URI: | https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/3544 |