Pengaruh Kualitas Pelayanan, Inovasi dan Tingkat Kepercayaan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Regarsport Wonogiri

ORESTA, NADIA ARBILA (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Inovasi dan Tingkat Kepercayaan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Regarsport Wonogiri. Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.

[thumbnail of Cover dan Abstrak.pdf] Text
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (370kB)
[thumbnail of Bab 1.pdf] Text
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (258kB)
[thumbnail of Bab 2.pdf] Text
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (448kB)
[thumbnail of Bab 3.pdf] Text
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[thumbnail of Bab 4.pdf] Text
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab 5.pdf] Text
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (101kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (37kB)
[thumbnail of Lampiran.pdf] Text
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (453kB)
[thumbnail of Artikel Publikasi.pdf] Text
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (608kB)

Abstract

Kepuasan pelanggan merupakan suatu elemen penting untuk meningkatkan pemasaran dalam perusahaan. Kepuasan yang diperoleh pelanggan dapat meningkatkan pembelian ulang suatu produk. Dengan terciptanya kepuasan dapat tercipta pula loyalitas dibenak para pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari kualitas pelayanan, inovasi, dan tingkat kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan pada PT.Regarsport Wonogiri. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan teknik pengumpulan data yaitu penyebaran kuesioner ke konsumen yang pernah berbelanja di PT.Regarsport Wonogiri. Untuk pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling berupa Accidental Sampling yang dapat diartikan dengan pengambilan sampel berdasarkan pada kebetulan. Populasi dalam penelitian ini yaitu pelanggan ataupun konsumen yang pernah membeli produk di PT. Regarsport pada pada rentan waktu Januari 2023 – Februari 2024, sedangkan sampel yang didapat berjumlah 90 orang. Dalam penelitian ini menggunankan analisis regresi linier berganda. Hasil yang didapat yaitu Kualitas Pelayanan (X1) berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y), Inovasi (X2) berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y), Tingkat Kepercayaan (X3) berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y). Kualitas Pelayanan (X1), Inovasi (X2), dan Tingkat Kepercayaan (X3) secara simultan atau bersama – sama berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) pada PT.Regarsport Wonogiri.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Inovasi, Tingkat Kepercayaan, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Hukum dan Bisnis > S1 - Manajemen
SWORD Depositor: Perpustakaan Fhb
Depositing User: Perpustakaan Fhb
Date Deposited: 04 Dec 2024 02:07
Last Modified: 04 Dec 2024 02:07
URI: https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/3547

Actions (login required)

View Item
View Item