ORESTA, NADIA ARBILA (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Inovasi dan Tingkat Kepercayaan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Regarsport Wonogiri. Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.
![[thumbnail of Cover dan Abstrak.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (370kB)
![[thumbnail of Bab 1.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (258kB)
![[thumbnail of Bab 2.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (448kB)
![[thumbnail of Bab 3.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
![[thumbnail of Bab 4.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
![[thumbnail of Bab 5.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (101kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (37kB)
![[thumbnail of Lampiran.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (453kB)
![[thumbnail of Artikel Publikasi.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (608kB)
Abstract
Kepuasan pelanggan merupakan suatu elemen penting untuk meningkatkan pemasaran dalam perusahaan. Kepuasan yang diperoleh pelanggan dapat meningkatkan pembelian ulang suatu produk. Dengan terciptanya kepuasan dapat tercipta pula loyalitas dibenak para pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari kualitas pelayanan, inovasi, dan tingkat kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan pada PT.Regarsport Wonogiri. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan teknik pengumpulan data yaitu penyebaran kuesioner ke konsumen yang pernah berbelanja di PT.Regarsport Wonogiri. Untuk pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling berupa Accidental Sampling yang dapat diartikan dengan pengambilan sampel berdasarkan pada kebetulan. Populasi dalam penelitian ini yaitu pelanggan ataupun konsumen yang pernah membeli produk di PT. Regarsport pada pada rentan waktu Januari 2023 – Februari 2024, sedangkan sampel yang didapat berjumlah 90 orang. Dalam penelitian ini menggunankan analisis regresi linier berganda. Hasil yang didapat yaitu Kualitas Pelayanan (X1) berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y), Inovasi (X2) berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y), Tingkat Kepercayaan (X3) berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y). Kualitas Pelayanan (X1), Inovasi (X2), dan Tingkat Kepercayaan (X3) secara simultan atau bersama – sama berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) pada PT.Regarsport Wonogiri.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Inovasi, Tingkat Kepercayaan, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Hukum dan Bisnis > S1 - Manajemen |
SWORD Depositor: | Perpustakaan Fhb |
Depositing User: | Perpustakaan Fhb |
Date Deposited: | 04 Dec 2024 02:07 |
Last Modified: | 04 Dec 2024 02:07 |
URI: | https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/3547 |