Pengaruh Kualitas Layanan, Kepercayaan, dan Promosi terhadap Loyalitas Anggota di wilayah KSPPS Mitra Mandiri Kantor Cabang Pembantu Tirtomoyo

HASANAH, RIKA (2024) Pengaruh Kualitas Layanan, Kepercayaan, dan Promosi terhadap Loyalitas Anggota di wilayah KSPPS Mitra Mandiri Kantor Cabang Pembantu Tirtomoyo. Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.

[thumbnail of Cover dan Abstrak.pdf] Text
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (547kB)
[thumbnail of Bab 1.pdf] Text
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (296kB)
[thumbnail of Bab 2.pdf] Text
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (432kB)
[thumbnail of Bab 3.pdf] Text
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[thumbnail of Bab 4.pdf] Text
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (7MB)
[thumbnail of Bab 5.pdf] Text
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (295kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (42kB)
[thumbnail of Lampiran.pdf] Text
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (367kB)
[thumbnail of Artikel Publikasi.pdf] Text
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (302kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas layanan, kepercayaan dan promosi berpengaruh terhadap loyalitas anggota. Jenis data dalam penelitian ini adalah kuantitatif yang berupa kuesioner dan dianalisis menggunakan program SPSS 26 Responden penelitian ini berjumlah 98 anggota koperasi. Dalam penelitian selama periode pengamatan menunjukkan berdistribusi normal. Berdasarkan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas tidak ditemukan penyimpangan asumsi dasar, dengan kata lain data yang digunakan telah memenuhi syarat dalam penggunaan model persamaan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas layanan, kepercayaan dan promosi berpengaruh secara positif signifikan dan simultan terhadap variabel loyalitas anggota.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan, Kualitas Layanan, Loyalitas Anggota, Promosi
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Hukum dan Bisnis > S1 - Manajemen
SWORD Depositor: Perpustakaan Fhb
Depositing User: Perpustakaan Fhb
Date Deposited: 04 Dec 2024 02:35
Last Modified: 04 Dec 2024 02:35
URI: https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/3555

Actions (login required)

View Item
View Item