Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pasien Di Puskesmas Nguter Kabupaten Sukoharjo

LESTARI, ARIS SRI (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pasien Di Puskesmas Nguter Kabupaten Sukoharjo. Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.

[thumbnail of Cover dan Abstrak.pdf] Text
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (441kB)
[thumbnail of Bab 1.pdf] Text
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (303kB)
[thumbnail of Bab 2.pdf] Text
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (494kB)
[thumbnail of Bab 3.pdf] Text
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[thumbnail of Bab 4.pdf] Text
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (10MB)
[thumbnail of Bab 5.pdf] Text
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (226kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (43kB)
[thumbnail of Lampiran.pdf] Text
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (361kB)
[thumbnail of Artikel Publikasi.pdf] Text
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (333kB)

Abstract

ABSTRAK
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP
KEPUASAN PASIEN DI PUSKESMAS NGUTER KABUPATEN
SUKOHARJO
Oleh :
Aris sri lestari
200414094
Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Penelitian ini bertujuan
untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan fasilitas terhadap kepuasan
pasien di Puskesmasn Nguter Kabupaten Sukoharjo. Teori yang digunakan dalam
penelitian ini adalah teori kualitas pelayanan, fasilitas dan kepuasan pasien.. Jumlah
responden populasi 17.303 pasien dengan jumlah sampel 99 responden. Teknik
pengambilan sampling dengan menggunakan insidental sampling, yaitu
pengambilan sampel berdasarkan kebetulan saja. Sumber data yaitu primer dan
sekunder. Analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji
asumsi klasik (uji normalitas, uji heterokedastisitas, uji multikuolinearitas), uji
analisis liniar berganda, uji determinasi R square, uji hipotesis t dan f dengan
menggunakan SPSSVersi 26.
Hasil penelitian uji parsial pada variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif
dan signifikan terhadap kepuasan pasien dan variabel fasilitas berpengaruh positif
dan signifikan terhadap kepuasan pasien. Berdasarkan hasil uji secara simultan
dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan dan fasilitas berpengaruh positif dan
signifikan terhadap kepuasan pasien di Puskesmas Nguter Kabupaten Sukoharjo.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Kepuasan Pasien
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Hukum dan Bisnis > S1 - Manajemen
SWORD Depositor: Perpustakaan Fhb
Depositing User: Perpustakaan Fhb
Date Deposited: 04 Dec 2024 03:07
Last Modified: 04 Dec 2024 03:07
URI: https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/3560

Actions (login required)

View Item
View Item