RIZKYANI, NURULLIA (2024) Pengaruh Pengalaman Pembelian Online, Kualitas Layanan, dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Konsumen: Studi Kasus Pada E-commerce Shopee di Kecamatan Giriwoyo. Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.
![[thumbnail of Cover dan Abstrak.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (393kB)
![[thumbnail of Bab 1.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (334kB)
![[thumbnail of Bab 2.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (297kB)
![[thumbnail of Bab 3.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (7MB)
![[thumbnail of Bab 4.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
![[thumbnail of Bab 5.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (189kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (39kB)
![[thumbnail of Lampiran.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (488kB)
![[thumbnail of Artikel Publikasi.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (445kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh pengalaman pembelian online, kualitas layanan, dan kepercayaan terhadap kepuasan konsumen e-commerce Shopee di Kecamatan Giriwoyo Kabupaten Wonogiri. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen e-commerce Shopee di Kecamatan Giriwoyo. Penelitian ini menggunakan purposive sampling sebagai teknik pengambilan sampelnya, jumlah sampel yang didapat yaitu sebanyak 100 responden. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Pengalaman Pembelian Online (X1) berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, Kualitas Layanan (X2) berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, Kepercayaan (X3) berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, serta Pengalaman Pembelian Online, Kualitas Layanan, dan Kepercayaan secara bersama-sama berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen di Kecamatan Giriwoyo Kabupaten Wonogiri.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pengalaman Pembelian Online, Kualitas Layanan, Kepercayaan, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Hukum dan Bisnis > S1 - Manajemen |
SWORD Depositor: | Perpustakaan Fhb |
Depositing User: | Perpustakaan Fhb |
Date Deposited: | 04 Dec 2024 03:11 |
Last Modified: | 04 Dec 2024 03:11 |
URI: | https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/3564 |