Pengaruh Pengalaman Pembelian Online, Kualitas Layanan, dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Konsumen: Studi Kasus Pada E-commerce Shopee di Kecamatan Giriwoyo

RIZKYANI, NURULLIA (2024) Pengaruh Pengalaman Pembelian Online, Kualitas Layanan, dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Konsumen: Studi Kasus Pada E-commerce Shopee di Kecamatan Giriwoyo. Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.

[thumbnail of Cover dan Abstrak.pdf] Text
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (393kB)
[thumbnail of Bab 1.pdf] Text
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (334kB)
[thumbnail of Bab 2.pdf] Text
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (297kB)
[thumbnail of Bab 3.pdf] Text
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (7MB)
[thumbnail of Bab 4.pdf] Text
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Bab 5.pdf] Text
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (189kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (39kB)
[thumbnail of Lampiran.pdf] Text
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (488kB)
[thumbnail of Artikel Publikasi.pdf] Text
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (445kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh pengalaman pembelian online, kualitas layanan, dan kepercayaan terhadap kepuasan konsumen e-commerce Shopee di Kecamatan Giriwoyo Kabupaten Wonogiri. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen e-commerce Shopee di Kecamatan Giriwoyo. Penelitian ini menggunakan purposive sampling sebagai teknik pengambilan sampelnya, jumlah sampel yang didapat yaitu sebanyak 100 responden. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Pengalaman Pembelian Online (X1) berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, Kualitas Layanan (X2) berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, Kepercayaan (X3) berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, serta Pengalaman Pembelian Online, Kualitas Layanan, dan Kepercayaan secara bersama-sama berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen di Kecamatan Giriwoyo Kabupaten Wonogiri.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Pengalaman Pembelian Online, Kualitas Layanan, Kepercayaan, Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Hukum dan Bisnis > S1 - Manajemen
SWORD Depositor: Perpustakaan Fhb
Depositing User: Perpustakaan Fhb
Date Deposited: 04 Dec 2024 03:11
Last Modified: 04 Dec 2024 03:11
URI: https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/3564

Actions (login required)

View Item
View Item