Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen di Alfamart Wilayah Kota Surakarta

KUSUMAWATI, NIKEN VERA (2024) Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen di Alfamart Wilayah Kota Surakarta. Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.

[thumbnail of Cover dan Abstrak.pdf] Text
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (582kB)
[thumbnail of Bab 1.pdf] Text
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (421kB)
[thumbnail of Bab 2.pdf] Text
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (486kB)
[thumbnail of Bab 3.pdf] Text
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (8MB)
[thumbnail of Bab 4.pdf] Text
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (9MB)
[thumbnail of Bab 5.pdf] Text
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (155kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (43kB)
[thumbnail of Lampiran.pdf] Text
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (321kB)
[thumbnail of Artikel Publikasi.pdf] Text
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (287kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana Kepuasan Konsumen Alfamart di Kota Surakarta dipengaruhi oleh Harga, Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah Metode Penelitian Kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian produk Alfamart di Kota Surakarta. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 97 Responden. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen. Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa Data Primer dan Data Sekunder. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah Kuesioner. Teknik pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program SPSS versi 25. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, Kualitas Produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, Kualitas Pelayanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, dan Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan secara bersama-sama (simultan) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Konsumen.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Hukum dan Bisnis > S1 - Manajemen
SWORD Depositor: Perpustakaan Fhb
Depositing User: Perpustakaan Fhb
Date Deposited: 04 Dec 2024 03:12
Last Modified: 04 Dec 2024 03:12
URI: https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/3565

Actions (login required)

View Item
View Item