Pengaruh Kepemimpinan, Kecerdasan Emosional, dan Budaya Kerja Terhadap Kinerja Pelayanan di Desa Kerjo Lor Kabupaten Wonogiri

NINGTIAS, DEWI APRILIA (2024) Pengaruh Kepemimpinan, Kecerdasan Emosional, dan Budaya Kerja Terhadap Kinerja Pelayanan di Desa Kerjo Lor Kabupaten Wonogiri. Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.

[thumbnail of Cover dan Abstrak.pdf] Text
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (406kB)
[thumbnail of Bab 1.pdf] Text
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (379kB)
[thumbnail of Bab 2.pdf] Text
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (390kB)
[thumbnail of Bab 3.pdf] Text
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[thumbnail of Bab 4.pdf] Text
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[thumbnail of Bab 5.pdf] Text
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (192kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (43kB)
[thumbnail of Lampiran.pdf] Text
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (438kB)
[thumbnail of Artikel Publikasi.pdf] Text
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (743kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kepemimpinan (X1), kecerdasan emosional (X2), dan budaya kerja (X3) berpengaruh terhadap kinerja pelayanan Kantor Desa Kerjo Lor Kecamatan Ngadirojo Kabupaten Wonogiri. Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif asosiatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 96 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner kepada warga desa Kerjo Lor Kecamatan Ngadirojo Kabupaten Wonogiri. Kami kemudian menganalisis data menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: Kepemimpinan (X1) memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Pelayanan sebesar 4,427 (t hitung) lebih dari 1,662 (t tabel) dengan nilai signifikansi lebih kecil dari 0,05, Kecerdasan Emosional (X2) memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pelayanan sebesar 5,636 (t hitung) lebih dari sebesar 1,662 (t tabel) dengan nilai signifikansi lebih kecil dari 0,05, Budaya Kerja (X3) memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pelayanan sebesar 3,017 (t hitung) lebih dari sebesar 1,662 (t tabel) dengan nilai signifikansi lebih kecil dari 0,05.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kepemimpinan, Kecerdasan Emosional, Budaya Kerja, Kinerja Pelayanan.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Hukum dan Bisnis > S1 - Manajemen
SWORD Depositor: Perpustakaan Fhb
Depositing User: Perpustakaan Fhb
Date Deposited: 04 Dec 2024 08:32
Last Modified: 04 Dec 2024 08:32
URI: https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/3582

Actions (login required)

View Item
View Item