PUTRANTO, DAMAR (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Oxyco Cafe Solobaru. Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.
![[thumbnail of Cover dan Abstrak.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (582kB)
![[thumbnail of Bab 1.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (389kB)
![[thumbnail of Bab 2.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (287kB)
![[thumbnail of Bab 3.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (5MB)
![[thumbnail of Bab 4.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (9MB)
![[thumbnail of Bab 5.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (150kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (36kB)
![[thumbnail of Lampiran.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (437kB)
![[thumbnail of Artikel Publikasi.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (439kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan pada Oxyco Café dengan mengambil judul “Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan pada Oxyco Café Solobaru”. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan metode asosiatif menggunakan teknik regresi linear berganda. Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan Oxyco Café Solobaru dan jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 100 responden menggunakan non probability sampling dengan teknik accidental sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner dengan teknik analisis data menggunakan SPSS 25. Hasil dari penelitian ini adalah variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Kualitas Produk berpengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Harga berpengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Variabel Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Harga secara simultan berpengaruh positif signifikan terhadap variabel Kepuasan Pelanggan pada Oxyco Café Solobaru.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas, Pelayanan, Produk, Harga, Kepuasan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Hukum dan Bisnis > S1 - Manajemen |
SWORD Depositor: | Perpustakaan Fhb |
Depositing User: | Perpustakaan Fhb |
Date Deposited: | 04 Dec 2024 08:54 |
Last Modified: | 04 Dec 2024 08:54 |
URI: | https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/3591 |