Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Oxyco Cafe Solobaru

PUTRANTO, DAMAR (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Oxyco Cafe Solobaru. Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.

[thumbnail of Cover dan Abstrak.pdf] Text
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (582kB)
[thumbnail of Bab 1.pdf] Text
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (389kB)
[thumbnail of Bab 2.pdf] Text
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (287kB)
[thumbnail of Bab 3.pdf] Text
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[thumbnail of Bab 4.pdf] Text
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (9MB)
[thumbnail of Bab 5.pdf] Text
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (150kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (36kB)
[thumbnail of Lampiran.pdf] Text
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (437kB)
[thumbnail of Artikel Publikasi.pdf] Text
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (439kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan pada Oxyco Café dengan mengambil judul “Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan pada Oxyco Café Solobaru”. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan metode asosiatif menggunakan teknik regresi linear berganda. Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan Oxyco Café Solobaru dan jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 100 responden menggunakan non probability sampling dengan teknik accidental sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner dengan teknik analisis data menggunakan SPSS 25. Hasil dari penelitian ini adalah variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Kualitas Produk berpengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Harga berpengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Variabel Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Harga secara simultan berpengaruh positif signifikan terhadap variabel Kepuasan Pelanggan pada Oxyco Café Solobaru.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas, Pelayanan, Produk, Harga, Kepuasan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Hukum dan Bisnis > S1 - Manajemen
SWORD Depositor: Perpustakaan Fhb
Depositing User: Perpustakaan Fhb
Date Deposited: 04 Dec 2024 08:54
Last Modified: 04 Dec 2024 08:54
URI: https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/3591

Actions (login required)

View Item
View Item