Pengaruh pelayanan, harga, dan kelengkapan produk terhadap kepuasan konsumen Alfamart

PRABOWO, ABU (2024) Pengaruh pelayanan, harga, dan kelengkapan produk terhadap kepuasan konsumen Alfamart. Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.

[thumbnail of Cover dan Abstrak.pdf] Text
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (492kB)
[thumbnail of Bab 1.pdf] Text
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (432kB)
[thumbnail of Bab 2.pdf] Text
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (244kB)
[thumbnail of Bab 3.pdf] Text
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab 4.pdf] Text
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (8MB)
[thumbnail of Bab 5.pdf] Text
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (289kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf - Preview

Download (35kB)
[thumbnail of Lampiran.pdf] Text
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (315kB)
[thumbnail of Artikel Publikasi.pdf] Text
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (524kB)

Abstract

Alfamart merupakan usaha yang bergerak dibidang ritel. Tujuan penelitian dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan kelengkapan produk terhadap kepuasan konsumen Alfamart Solo Balapan. Metode yang digunakan yaitu metode kuantitatif deskriptif dan verifikatifdengansampel 100 orang, memakai teknik simple random sampling, pengumpulan data dengan cara penyebaran kuesioner kepada konsumen atau pelanggan. Hasil menunjukkan Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan konsumen Alfamart Solo Balapan. Harga berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan konsumen Alfamart Solo Balapan. Kelengkapan produk berpengaruh signifikan dan Positif terhadap kepuasan konsumen Alfamart Solo Balapan. Kualitas pelayanan, harga, dan kelengkapan produk berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan konsumen Alfamart Solo Balapan.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Harga, Kelengkapan Produk, kepuasan konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Hukum dan Bisnis > S1 - Manajemen
SWORD Depositor: Perpustakaan Fhb
Depositing User: Perpustakaan Fhb
Date Deposited: 05 Dec 2024 02:58
Last Modified: 05 Dec 2024 02:58
URI: https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/3593

Actions (login required)

View Item
View Item