PRABOWO, ABU (2024) Pengaruh pelayanan, harga, dan kelengkapan produk terhadap kepuasan konsumen Alfamart. Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.
![[thumbnail of Cover dan Abstrak.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (492kB)
![[thumbnail of Bab 1.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (432kB)
![[thumbnail of Bab 2.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (244kB)
![[thumbnail of Bab 3.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
![[thumbnail of Bab 4.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (8MB)
![[thumbnail of Bab 5.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (289kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Download (35kB)
![[thumbnail of Lampiran.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (315kB)
![[thumbnail of Artikel Publikasi.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (524kB)
Abstract
Alfamart merupakan usaha yang bergerak dibidang ritel. Tujuan penelitian dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan kelengkapan produk terhadap kepuasan konsumen Alfamart Solo Balapan. Metode yang digunakan yaitu metode kuantitatif deskriptif dan verifikatifdengansampel 100 orang, memakai teknik simple random sampling, pengumpulan data dengan cara penyebaran kuesioner kepada konsumen atau pelanggan. Hasil menunjukkan Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan konsumen Alfamart Solo Balapan. Harga berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan konsumen Alfamart Solo Balapan. Kelengkapan produk berpengaruh signifikan dan Positif terhadap kepuasan konsumen Alfamart Solo Balapan. Kualitas pelayanan, harga, dan kelengkapan produk berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan konsumen Alfamart Solo Balapan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Harga, Kelengkapan Produk, kepuasan konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Hukum dan Bisnis > S1 - Manajemen |
SWORD Depositor: | Perpustakaan Fhb |
Depositing User: | Perpustakaan Fhb |
Date Deposited: | 05 Dec 2024 02:58 |
Last Modified: | 05 Dec 2024 02:58 |
URI: | https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/3593 |