PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH (Studi Kasus Pada Mahasiswa Prodi S1 Manajemen Universitas Duta Bangsa Surakarta)

RAHAYU, NITA (2024) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH (Studi Kasus Pada Mahasiswa Prodi S1 Manajemen Universitas Duta Bangsa Surakarta). Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.

[thumbnail of Cover dan Abstrak.pdf] Text
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (572kB)
[thumbnail of Bab 1.pdf] Text
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (454kB)
[thumbnail of Bab 2.pdf] Text
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (371kB)
[thumbnail of Bab 3.pdf] Text
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of Bab 4.pdf] Text
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (6MB)
[thumbnail of Bab 5.pdf] Text
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (130kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (48kB)
[thumbnail of Lampiran.pdf] Text
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (466kB)
[thumbnail of Artikel Publikasi.pdf] Text
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (321kB)

Abstract

Keputusan pembelian adalah proses yang dilakukan oleh konsumen untuk memilih dan membeli suatu produk atau jasa. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Wardah. Metodologi penelitian yakni dengan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa prodi S1 Manajemen Universitas Duta Bangsa Surakarta sebanyak 154 mahasiswa. Sampel penelitian ini menggunakan rumus slovin 10% sehingga mendapatkan sampel sebanyak 60 responden. Metode penelitian menggunakan penelitian kuantitatif, untuk teknik pengumpulan sampel dengan non probabilitas samping berupa purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil yang didapat yaitu Harga (X1) berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y), Kualitas Produk (X2) berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y), Citra Merek (X3) berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Harga (X1), Kualitas Produk (X2), dan Citra Merek (X3) secara simultan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y).

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Harga, Produk, Citra Merek, Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Hukum dan Bisnis > S1 - Manajemen
SWORD Depositor: Perpustakaan Fhb
Depositing User: Perpustakaan Fhb
Date Deposited: 05 Dec 2024 03:03
Last Modified: 05 Dec 2024 03:03
URI: https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/3596

Actions (login required)

View Item
View Item