RAHAYU, NITA (2024) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH (Studi Kasus Pada Mahasiswa Prodi S1 Manajemen Universitas Duta Bangsa Surakarta). Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.
![[thumbnail of Cover dan Abstrak.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (572kB)
![[thumbnail of Bab 1.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (454kB)
![[thumbnail of Bab 2.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (371kB)
![[thumbnail of Bab 3.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
![[thumbnail of Bab 4.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (6MB)
![[thumbnail of Bab 5.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (130kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (48kB)
![[thumbnail of Lampiran.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (466kB)
![[thumbnail of Artikel Publikasi.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (321kB)
Abstract
Keputusan pembelian adalah proses yang dilakukan oleh konsumen untuk memilih dan membeli suatu produk atau jasa. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Wardah. Metodologi penelitian yakni dengan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa prodi S1 Manajemen Universitas Duta Bangsa Surakarta sebanyak 154 mahasiswa. Sampel penelitian ini menggunakan rumus slovin 10% sehingga mendapatkan sampel sebanyak 60 responden. Metode penelitian menggunakan penelitian kuantitatif, untuk teknik pengumpulan sampel dengan non probabilitas samping berupa purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil yang didapat yaitu Harga (X1) berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y), Kualitas Produk (X2) berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y), Citra Merek (X3) berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Harga (X1), Kualitas Produk (X2), dan Citra Merek (X3) secara simultan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y).
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Produk, Citra Merek, Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Hukum dan Bisnis > S1 - Manajemen |
SWORD Depositor: | Perpustakaan Fhb |
Depositing User: | Perpustakaan Fhb |
Date Deposited: | 05 Dec 2024 03:03 |
Last Modified: | 05 Dec 2024 03:03 |
URI: | https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/3596 |