HUBUNGAN LOKASI KUALITAS MAKANAN DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RUMAH MAKAN AYAM GORENG MULYANI KARTO PUTRA SUKOHARJO

LATIFAH, RIZQA NURUL (2025) HUBUNGAN LOKASI KUALITAS MAKANAN DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RUMAH MAKAN AYAM GORENG MULYANI KARTO PUTRA SUKOHARJO. Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.

[thumbnail of Cover dan Abstrak.pdf] Text
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (323kB)
[thumbnail of Bab 1.pdf] Text
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (433kB)
[thumbnail of Bab 2.pdf] Text
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (443kB)
[thumbnail of Bab 3.pdf] Text
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[thumbnail of Bab 4.pdf] Text
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (8MB)
[thumbnail of Bab 5.pdf] Text
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (103kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (37kB)
[thumbnail of Lampiran.pdf] Text
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (315kB)
[thumbnail of Artikel Publikasi.pdf] Text
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (592kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan lokasi, kualitas makanan dan pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Rumah Makan Ayam Goreng Mulyani Karto Putra Sukoharjo. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan di Rumah Makan Ayam Goreng Mulyani Karto Putra Sukoharjo dan jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden menggunakan teknik purposive sampling. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah lokasi, kualitas makanan,pelayanan dan kepuasan pelanggan. Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik analisis menggunakan analisis regresi linear berganda menggunakan alat SPSS 27, dengan uji instrumen, uji asumsi klasik, uji t, dan uji f. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Lokasi memiliki hubungan positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas makanan memiliki hubungan positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan kualitas pelayanan memiliki hubungan hubungan positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Lokasi, Kualitas Makanan, Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Hukum dan Bisnis > S1 - Manajemen
SWORD Depositor: Perpustakaan Fhb
Depositing User: Perpustakaan Fhb
Date Deposited: 27 Aug 2025 07:44
Last Modified: 27 Aug 2025 07:44
URI: https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/4017

Actions (login required)

View Item
View Item