ANALISIS PENGARUH AUGMENTED REALITY HUMAN CENTERED CUSTOMER SERVICE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PENELITIAN ONLINE SHOPPING LEKER GAJAHAN BP. FATHONI JR DI KOTA SURAKARTA)

OKTAVIANA, DEFTIA KUSUMA NUR (2025) ANALISIS PENGARUH AUGMENTED REALITY HUMAN CENTERED CUSTOMER SERVICE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PENELITIAN ONLINE SHOPPING LEKER GAJAHAN BP. FATHONI JR DI KOTA SURAKARTA). Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.

[thumbnail of Cover dan Abstrak.pdf] Text
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (449kB)
[thumbnail of Bab 1.pdf] Text
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (249kB)
[thumbnail of Bab 2.pdf] Text
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (407kB)
[thumbnail of Bab 3.pdf] Text
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[thumbnail of Bab 4.pdf] Text
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (8MB)
[thumbnail of Bab 5.pdf] Text
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (246kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (32kB)
[thumbnail of Lampiran.pdf] Text
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (466kB)
[thumbnail of Artikel Publikasi.pdf] Text
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (517kB)

Abstract

ABSTRAK
ANALISIS PENGARUH AUGMENTED REALITY HUMAN CENTERED CUSTOMER SERVICE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PENELITIAN ONLINE SHOPPING LEKER GAJAHAN BP. FATHONI JR DI KOTA SURAKARTA)

Oleh:
Deftia Kusuma Nur Oktaviana
210414033
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh augmented reality, human centered customer service, dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan pada layanan online shopping Leker Gajahan Bp. Fathoni Jr di Kota Surakarta. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden yang merupakan pelanggan yang melakukan pembelian secara online melalui platform digital seperti WhatsApp, Gojek, dan Shopee Food. Teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda dengan bantuan perangkat lunak SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa augmented reality dan human centered customer service berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Sebaliknya, kualitas produk berpengaruh tetapi tidak signifikan. Temuan ini mengindikasikan bahwa pengalaman digital yang interaktif dan layanan pelanggan yang responsif lebih menentukan kepuasan pelanggan dibandingkan faktor kualitas produk dalam konteks belanja online.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: augmented reality, human-centered customer service, kualitas produk, kepuasan pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Hukum dan Bisnis > S1 - Manajemen
SWORD Depositor: Perpustakaan Fhb
Depositing User: Perpustakaan Fhb
Date Deposited: 01 Sep 2025 03:06
Last Modified: 01 Sep 2025 03:06
URI: https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/4053

Actions (login required)

View Item
View Item