PERAN KUALITAS LAYANAN KESEHATAN, REPUTASI RUMAH SAKIT, DAN KETERSEDIAAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT UMUM FITRI CANDRA WONOGIRI

PUTRI, ERNA SINTIYA (2025) PERAN KUALITAS LAYANAN KESEHATAN, REPUTASI RUMAH SAKIT, DAN KETERSEDIAAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT UMUM FITRI CANDRA WONOGIRI. Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.

[thumbnail of Cover dan Abstrak.pdf] Text
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (333kB)
[thumbnail of Bab 1.pdf] Text
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (318kB)
[thumbnail of Bab 2.pdf] Text
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (342kB)
[thumbnail of Bab 3.pdf] Text
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (7MB)
[thumbnail of Bab 4.pdf] Text
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab 5.pdf] Text
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (140kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (39kB)
[thumbnail of Lampiran.pdf] Text
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (362kB)
[thumbnail of Artikel Publikasi.pdf] Text
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (714kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana kualitas layanan kesehatan, reputasi rumah sakit, dan ketersediaan fasilitas memengaruhi kepuasan pasien di Rumah Sakit Umum Fitri Candra Wonogiri. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh pasien yang pernah menerima layanan kesehatan baik rawat inap maupun rawat jalan di rumah sakit tersebut. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yang terdiri dari 50 pasien rawat inap dan 50 pasien rawat jalan. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada responden secara langsung melalui pemindaian barcode, dan secara online melalui google form. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan SEM-PLS (Structural Equation Modeling- Partial Least Square) melalui software SmartPLS 3.0. Dari hasil analisis, ditemukan bahwa pelayanan yang baik, ramah dan profesional, reputasi rumah sakit yang baik di lingkungan masyarakat, serta fasilitas yang memadai dapat meningkatkan kepuasan pasien.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan Kesehatan, Reputasi Rumah Sakit, Ketersediaan Fasilitas dan Kepuasa Pasien.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Hukum dan Bisnis > S1 - Manajemen
SWORD Depositor: Perpustakaan Fhb
Depositing User: Perpustakaan Fhb
Date Deposited: 01 Sep 2025 03:10
Last Modified: 01 Sep 2025 03:10
URI: https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/4058

Actions (login required)

View Item
View Item