HUBUNGAN SOCIAL MEDIA MARKETING, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE SKINTIFIC DI SOLO RAYA

AINI, FEBYANTI NUR (2025) HUBUNGAN SOCIAL MEDIA MARKETING, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE SKINTIFIC DI SOLO RAYA. Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.

[thumbnail of Cover dan Abstrak.pdf] Text
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (461kB)
[thumbnail of Bab 1.pdf] Text
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (258kB)
[thumbnail of Bab 2.pdf] Text
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (282kB)
[thumbnail of Bab 3.pdf] Text
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[thumbnail of Bab 4.pdf] Text
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (10MB)
[thumbnail of Bab 5.pdf] Text
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (280kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (36kB)
[thumbnail of Lampiran.pdf] Text
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (365kB)
[thumbnail of Artikel Publikasi.pdf] Text
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (560kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan antara sosial media marketing, electronic word of mouth (E-WoM), dan citra merek terhadap minat beli produk skincare Skintific di Solo Raya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei terhadap 100 responden yang merupakan pengguna atau calon pengguna produk Skintific di wilayah Solo Raya. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner, dan dianalisis menggunakan regresi linear berganda dengan bantuan SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel sosial media marketing, electronic word of mouth, dan citra merek secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen. Secara parsial, ketiga variabel tersebut juga menunjukkan pengaruh yang signifikan terhadap minat beli. Temuan ini memberikan implikasi bagi perusahaan untuk meningkatkan kualitas pemasaran digital dan membangun citra merek yang positif guna mendorong keputusan pembelian konsumen.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Sosial Media Marketing, Electronic Word of Mouth, Citra Merek, Minat Beli.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Hukum dan Bisnis > S1 - Manajemen
SWORD Depositor: Perpustakaan Fhb
Depositing User: Perpustakaan Fhb
Date Deposited: 04 Sep 2025 03:28
Last Modified: 04 Sep 2025 03:28
URI: https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/4105

Actions (login required)

View Item
View Item