HUBUNGAN STRATEGI PEMASARAN TIKTOK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PENJUALAN (STUDI KASUS TOKO BUKET X)

KINANTI, NISSA GAYUH (2025) HUBUNGAN STRATEGI PEMASARAN TIKTOK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PENJUALAN (STUDI KASUS TOKO BUKET X). Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.

[thumbnail of Cover dan Abstrak.pdf] Text
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (323kB)
[thumbnail of Bab 1.pdf] Text
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (461kB)
[thumbnail of Bab 2.pdf] Text
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (263kB)
[thumbnail of Bab 3.pdf] Text
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[thumbnail of Bab 4.pdf] Text
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Bab 5.pdf] Text
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (101kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (40kB)
[thumbnail of Lampiran.pdf] Text
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (305kB)
[thumbnail of Artikel Publikasi.pdf] Text
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (349kB)

Abstract

Perkembangan teknologi digital, khususnya media sosial seperti TikTok, membuka peluang baru dalam strategi pemasaran yang berdampak langsung terhadap peningkatan penjualan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh TikTok marketing dan kualitas produk terhadap penjualan pada Toko Buket X secara simultan maupun parsial. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 59 orang. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner, dan dianalisis menggunakan software SmartPLS 4.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa TikTok marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap penjualan. Sementara itu, kualitas produk juga menunjukkan pengaruh yang signifikan terhadap penjualan. Nilai koefisien determinasi (R²) sebesar 0,201 mengindikasikan bahwa TikTok Marketing dan kualitas produk secara bersama-sama memberikan kontribusi terhadap penjualan sebesar 20,1 percen. Nilai SRMR sebesar 0,082 dan nilai Q² sebesar 0,091 menunjukkan bahwa model penelitian yang digunakan memiliki tingkat kecocokan dan relevansi prediktif yang baik.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: TikTok Marketing, Kualitas Produk, Penjualan, Toko Buket X
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Hukum dan Bisnis > S1 - Manajemen
SWORD Depositor: Perpustakaan Fhb
Depositing User: Perpustakaan Fhb
Date Deposited: 09 Sep 2025 02:57
Last Modified: 09 Sep 2025 02:57
URI: https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/4155

Actions (login required)

View Item
View Item