QOLIFAH, FITRI NUR (2025) Hubungan Dompet Digital,Promosi Penjualan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Indomaret (Studi Kasus Indomaret TP2T Letjend Sutoyo Surakarta). Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.
![[thumbnail of Cover dan Abstrak.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (431kB)
![[thumbnail of Bab 1.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (325kB)
![[thumbnail of Bab 2.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (201kB)
![[thumbnail of Bab 3.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (8MB)
![[thumbnail of Bab 4.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (10MB)
![[thumbnail of Bab 5.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (129kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (37kB)
![[thumbnail of Lampiran.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (347kB)
![[thumbnail of Artikel Publikasi.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (792kB)
Abstract
Perkembangan teknologi digital telah mendorong perubahan perilaku konsumen, termasuk dalam pola transaksi di sektor ritel modern. Dompet digital hadir sebagai alternatif pembayaran yang praktis, sementara strategi promosi penjualan dan kualitas pelayanan juga berperan penting dalam memengaruhi keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dompet digital, promosi penjualan, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Indomaret TP2T Letjend Sutoyo Surakarta. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan teknik survei. Sampel penelitian diperoleh melalui purposive sampling sebanyak 98 responden yang merupakan konsumen Indomaret dan memenuhi kriteria tertentu. Instrumen penelitian berupa kuesioner dengan skala Likert 1–4. Analisis data dilakukan dengan metode Structural Equation Modeling–Partial Least Square (SEM-PLS) menggunakan aplikasi SmartPLS 4.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Dompet digital berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) Promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan (3) Kualitas pelayanan juga berpengaruh positif serta signifikan terhadap keputusan pembelian.Penelitian ini menegaskan bahwa dompet digital, promosi penjualan, dan kualitas pelayanan merupakan faktor penting yang perlu diperhatikan oleh ritel modern dalam meningkatkan keputusan pembelian konsumen.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Dompet digital, Promosi penjualan, Kualitas pelayanan, Keputusan pembelian, SEM-PLS. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Hukum dan Bisnis > S1 - Manajemen |
SWORD Depositor: | Perpustakaan Fhb |
Depositing User: | Perpustakaan Fhb |
Date Deposited: | 22 Sep 2025 07:25 |
Last Modified: | 22 Sep 2025 07:25 |
URI: | https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/4448 |