WAHIT, ANANDA NUR (2025) HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN, KEBIJAKAN HARGA DAN STRATEGI PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SHOPEEFOOD MELALUI MEDIA SOSIAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI KOTA SURAKARTA. Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.
![[thumbnail of Cover dan Abstrak.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (531kB)
![[thumbnail of Bab 1.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (494kB)
![[thumbnail of Bab 2.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (320kB)
![[thumbnail of Bab 3.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
![[thumbnail of Bab 4.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/application_pdf.png)
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
![[thumbnail of Bab 5.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/application_pdf.png)
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (298kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/application_pdf.png)
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (31kB)
![[thumbnail of Lampiran.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/application_pdf.png)
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (436kB)
![[thumbnail of Artikel Publikasi.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/application_pdf.png)
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (802kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan kualitas pelayanan, kebijakan harga, dan strategi promosi terhadap loyalitas konsumen ShopeeFood dengan media sosial sebagai variabel intervening. Penelitian dilakukan di Kota Surakarta dengan menggunakan pendekatan kuantitatif dan teknik analisis Structural Equation Modeling–Partial Least Square (SEM–PLS) melalui perangkat lunak SmartPLS 4.0. Sampel dalam penelitian ini terdiri dari 100 responden yang merupakan pengguna aktif layanan ShopeeFood. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, kebijakan harga, dan strategi promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Selain itu, ketiga variabel tersebut juga berpengaruh positif terhadap media sosial. Media sosial secara signifikan memediasi hubungan antara ketiga variabel independen tersebut terhadap loyalitas konsumen. Temuan ini mengindikasikan pentingnya interaksi digital melalui media sosial dalam memperkuat loyalitas konsumen terhadap layanan pesan antar makanan daring.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan, kebijakan harga, strategi promosi, media sosial, loyalitas konsumen. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Hukum dan Bisnis > S1 - Manajemen |
SWORD Depositor: | Perpustakaan Fhb |
Depositing User: | Perpustakaan Fhb |
Date Deposited: | 24 Sep 2025 03:50 |
Last Modified: | 24 Sep 2025 03:50 |
URI: | https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/4515 |