HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN, KEBIJAKAN HARGA DAN STRATEGI PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SHOPEEFOOD MELALUI MEDIA SOSIAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI KOTA SURAKARTA

WAHIT, ANANDA NUR (2025) HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN, KEBIJAKAN HARGA DAN STRATEGI PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SHOPEEFOOD MELALUI MEDIA SOSIAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI KOTA SURAKARTA. Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.

[thumbnail of Cover dan Abstrak.pdf] Text
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (531kB)
[thumbnail of Bab 1.pdf] Text
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (494kB)
[thumbnail of Bab 2.pdf] Text
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (320kB)
[thumbnail of Bab 3.pdf] Text
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of Bab 4.pdf] PDF
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[thumbnail of Bab 5.pdf] PDF
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (298kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] PDF
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (31kB)
[thumbnail of Lampiran.pdf] PDF
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (436kB)
[thumbnail of Artikel Publikasi.pdf] PDF
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (802kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan kualitas pelayanan, kebijakan harga, dan strategi promosi terhadap loyalitas konsumen ShopeeFood dengan media sosial sebagai variabel intervening. Penelitian dilakukan di Kota Surakarta dengan menggunakan pendekatan kuantitatif dan teknik analisis Structural Equation Modeling–Partial Least Square (SEM–PLS) melalui perangkat lunak SmartPLS 4.0. Sampel dalam penelitian ini terdiri dari 100 responden yang merupakan pengguna aktif layanan ShopeeFood. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, kebijakan harga, dan strategi promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Selain itu, ketiga variabel tersebut juga berpengaruh positif terhadap media sosial. Media sosial secara signifikan memediasi hubungan antara ketiga variabel independen tersebut terhadap loyalitas konsumen. Temuan ini mengindikasikan pentingnya interaksi digital melalui media sosial dalam memperkuat loyalitas konsumen terhadap layanan pesan antar makanan daring.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, kebijakan harga, strategi promosi, media sosial, loyalitas konsumen.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Hukum dan Bisnis > S1 - Manajemen
SWORD Depositor: Perpustakaan Fhb
Depositing User: Perpustakaan Fhb
Date Deposited: 24 Sep 2025 03:50
Last Modified: 24 Sep 2025 03:50
URI: https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/4515

Actions (login required)

View Item
View Item