Analisis Kualitas Pelayanan, Promosi, dan Kepercayaan Terhadap Minat Menjadi Anggota Simpanan Pada KSPPS Berkah Mandiri Terpercaya Bulusulur Wonogiri

SARDI, VANI FITRI (2025) Analisis Kualitas Pelayanan, Promosi, dan Kepercayaan Terhadap Minat Menjadi Anggota Simpanan Pada KSPPS Berkah Mandiri Terpercaya Bulusulur Wonogiri. Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.

[thumbnail of Cover dan Abstrak.pdf] Text
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (594kB)
[thumbnail of Bab 1.pdf] Text
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (243kB)
[thumbnail of Bab 2.pdf] Text
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (496kB)
[thumbnail of Bab 3.pdf] Text
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[thumbnail of Bab 4.pdf] Text
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (6MB)
[thumbnail of Bab 5.pdf] Text
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (298kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (41kB)
[thumbnail of Lampiran.pdf] Text
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (376kB)
[thumbnail of Artikel Publikasi.pdf] Text
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (874kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, promosi, dan kepercayaan terhadap minat menjadi anggota simpanan pada KSPPS Berkah Mandiri Terpercaya Bulusulur Wonogiri. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah anggota simpanan yang aktif atau sudah memiliki tabungan di KSPPS Berkah Mandiri Terpercaya Bulusulur Wonogiri dan jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 92 responden dengan teknik pengambilan sampel menggunakan Non-probability sampling dengan metode purposive sampling atau sampling bertujuan. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitas pelayanan, promosi, kepercayaan dan minat menjadi anggota simpanan. Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner yang disebarkan melalui G-Form. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda menggunakan software SPSS 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat menjadi anggota simpanan, kepercayaan tidak berpengaruh signifikan terhadap minat menjadi anggota simpanan, serta kualitas pelayanan, promosi, dan kepercayaan secara simultan (bersama-sama) berpengaruh terhadap minat menjadi anggota simpanan.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Promosi, Kepercayaan, Minat Menjadi Anggota Simpanan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Hukum dan Bisnis > S1 - Manajemen
SWORD Depositor: Perpustakaan Fhb
Depositing User: Perpustakaan Fhb
Date Deposited: 26 Sep 2025 01:58
Last Modified: 26 Sep 2025 01:58
URI: https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/4568

Actions (login required)

View Item
View Item