analisis strategi pemasaran digital dan brand awareness terhadap keputusan pembelian (studi kasus produk le minerale di desa Gedawung

HANDAYANI, GALUH PUTRI (2025) analisis strategi pemasaran digital dan brand awareness terhadap keputusan pembelian (studi kasus produk le minerale di desa Gedawung. Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.

[thumbnail of Cover dan Abstrak.pdf] Text
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (522kB)
[thumbnail of Bab 1.pdf] Text
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (487kB)
[thumbnail of Bab 2.pdf] Text
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (259kB)
[thumbnail of Bab 3.pdf] Text
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab 4.pdf] Text
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (8MB)
[thumbnail of Bab 5.pdf] Text
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (195kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (40kB)
[thumbnail of Lampiran.pdf] PDF
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (414kB)
[thumbnail of Artikel Publikasi.pdf] PDF
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (794kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melihat bagaimana pengaruh pemasaran digital dan brand awareness terhadap keputusan konsumen dalam membeli produk air mineral Le Minerale. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh semakin ketatnya persaingan di industri air minum dalam kemasan, sehingga perusahaan harus memaksimalkan strategi pemasaran digital dan memperkuat kesadaran merek di kalangan masyarakat. Penelitian ini terbatas pada konsumen produk Le Minerale di Dusun Gedawung,Pondok yang sudah terpapar kegiatan pemasaran digital seperti media sosial, iklan online, dan promosi digital. Brand awareness dalam penelitian ini mencakup beberapa aspek, yaitu kemampuan mengenali merek, kemampuan mengingat merek dan lain-lain. Sementara itu, keputusan pembelian hanya meliputi tahap akhir pengambilan keputusan, mulai dari adanya minat beli hingga terjadinya pembelian sebenarnya. Responden dalam penelitian ini sebanyak 86. Data diperoleh melalui kuesioner ,kemudian dianalisis menggunakan metode kuantitatif dengan bantuan SMARTPLS 4.1. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pemasaran digital berdampak positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sementara itu, brand awareness juga berpengaruh positif dan signifikan. Kombinasi antara keduanya berkontribusi besar dalam meningkatkan keputusan konsumen untuk membeli produk Le Minerale.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Pemasaran Digital, Brand Awareness, dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Hukum dan Bisnis > S1 - Manajemen
SWORD Depositor: Perpustakaan Fhb
Depositing User: Perpustakaan Fhb
Date Deposited: 27 Sep 2025 04:33
Last Modified: 27 Sep 2025 04:33
URI: https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/4608

Actions (login required)

View Item
View Item