RIFA'I, RIZAL (2025) Korelasi Strategi Digital Marketing Customer Relationship Management (CRM) Digital dan Customer service dalam Meningkatkan Pemasaran Produk Telur di Bandar Angin Farm Kabupaten Pacitan". Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.
![[thumbnail of Cover dan Abstrak.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (327kB)
![[thumbnail of Bab 1.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (273kB)
![[thumbnail of Bab 2.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (314kB)
![[thumbnail of Bab 3.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
![[thumbnail of Bab 4.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (7MB)
![[thumbnail of Bab 5.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (250kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (45kB)
![[thumbnail of Lampiran.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (378kB)
![[thumbnail of Artikel Publikasi.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (355kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh strategi Digital Marketing,Customer Relationship Management (CRM) digital, dan Customer Service terhadap peningkatan pemasaran produk telur di Bandar Angin Farm, Kabupaten Pacitan. Penelitian ini dibatasi pada konsumen aktif peternakan tersebut dengan fokus pada tiga variabel utama, yaitu digital marketing, CRM digital, dan customer service, tanpa melibatkan faktor lain seperti harga atau distribusi. Pendekatan kuantitatif digunakan dengan jenis penelitian korelasional, melibatkan 97 responden. Teknik analisis data dilakukan menggunakan regresi linier berganda untuk menguji pengaruh parsial dan simultan dari ketiga variabel independen terhadap pemasaran produk. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial, digital marketing, CRM digital, dan customer service berpengaruh signifikan terhadap pemasaran. Secara simultan, ketiga variabel tersebut juga memberikan pengaruh signifikan dengan nilai R sebesar 0,209, yang berarti 20,9percen variasi dalam pemasaran produk dapat dijelaskan oleh ketiganya. Temuan ini menegaskan bahwa integrasi strategi digital tersebut berperan penting dalam memperkuat efektivitas pemasaran pada sektor agribisnis, khususnya usaha peternakan telur ayam skala lokal.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Digital Marketing, CRM Digital, Customer Service,Pemasaran Produk |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Hukum dan Bisnis > S1 - Manajemen |
SWORD Depositor: | Perpustakaan Fhb |
Depositing User: | Perpustakaan Fhb |
Date Deposited: | 29 Sep 2025 02:31 |
Last Modified: | 29 Sep 2025 02:31 |
URI: | https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/4621 |