Korelasi Strategi Digital Marketing Customer Relationship Management (CRM) Digital dan Customer service dalam Meningkatkan Pemasaran Produk Telur di Bandar Angin Farm Kabupaten Pacitan"

RIFA'I, RIZAL (2025) Korelasi Strategi Digital Marketing Customer Relationship Management (CRM) Digital dan Customer service dalam Meningkatkan Pemasaran Produk Telur di Bandar Angin Farm Kabupaten Pacitan". Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.

[thumbnail of Cover dan Abstrak.pdf] Text
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (327kB)
[thumbnail of Bab 1.pdf] Text
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (273kB)
[thumbnail of Bab 2.pdf] Text
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (314kB)
[thumbnail of Bab 3.pdf] Text
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Bab 4.pdf] Text
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (7MB)
[thumbnail of Bab 5.pdf] Text
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (250kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (45kB)
[thumbnail of Lampiran.pdf] Text
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (378kB)
[thumbnail of Artikel Publikasi.pdf] Text
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (355kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh strategi Digital Marketing,Customer Relationship Management (CRM) digital, dan Customer Service terhadap peningkatan pemasaran produk telur di Bandar Angin Farm, Kabupaten Pacitan. Penelitian ini dibatasi pada konsumen aktif peternakan tersebut dengan fokus pada tiga variabel utama, yaitu digital marketing, CRM digital, dan customer service, tanpa melibatkan faktor lain seperti harga atau distribusi. Pendekatan kuantitatif digunakan dengan jenis penelitian korelasional, melibatkan 97 responden. Teknik analisis data dilakukan menggunakan regresi linier berganda untuk menguji pengaruh parsial dan simultan dari ketiga variabel independen terhadap pemasaran produk. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial, digital marketing, CRM digital, dan customer service berpengaruh signifikan terhadap pemasaran. Secara simultan, ketiga variabel tersebut juga memberikan pengaruh signifikan dengan nilai R sebesar 0,209, yang berarti 20,9percen variasi dalam pemasaran produk dapat dijelaskan oleh ketiganya. Temuan ini menegaskan bahwa integrasi strategi digital tersebut berperan penting dalam memperkuat efektivitas pemasaran pada sektor agribisnis, khususnya usaha peternakan telur ayam skala lokal.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Digital Marketing, CRM Digital, Customer Service,Pemasaran Produk
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Hukum dan Bisnis > S1 - Manajemen
SWORD Depositor: Perpustakaan Fhb
Depositing User: Perpustakaan Fhb
Date Deposited: 29 Sep 2025 02:31
Last Modified: 29 Sep 2025 02:31
URI: https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/4621

Actions (login required)

View Item
View Item