PENGARUH DISPLAY PRODUK, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI BLOODS STORE JOGJA

ARDIANTO, RISNA (2025) PENGARUH DISPLAY PRODUK, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI BLOODS STORE JOGJA. Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.

[thumbnail of Cover dan Abstrak.pdf] Text
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (517kB)
[thumbnail of Bab 1.pdf] Text
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (374kB)
[thumbnail of Bab 2.pdf] Text
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (490kB)
[thumbnail of Bab 3.pdf] Text
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (7MB)
[thumbnail of Bab 4.pdf] Text
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (6MB)
[thumbnail of Bab 5.pdf] Text
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (185kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (44kB)
[thumbnail of Lampiran.pdf] Text
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (405kB)
[thumbnail of Artikel Publikasi.pdf] Text
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (405kB)

Abstract

Pesatnya kemajuan ekonomi telah menyebabkan banyak perkembangan di bidang komersial. Pada saat yang sama banyak pengusaha yang bergerak dalam bisnis eceran seperti swalayan, minimarket, toko, departemen store atau lainnya. Hal ini menimbulkan persaingan antar perusahaan semakin ketat, dalam memperkuat bisnisnya yaitu memperbaiki display produk, kualitas produk, dan kualitas pelayanan. Keputusan pembelian dapat dipengaruhi dari beberapa faktor yaitu display produk, kualitas produk, dan kualitas pelayanan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh display produk, kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian.
Penelitian ini menggunakan jenis data kuantitatif. Sumber data menggunakan data primer. populasi yang digunakan pada penelitian ini yaitu pelanggan bloods store di Jogja dan sampel 96 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner, studi pustaka dan observasi. Analisis data menggunakan uji instrument, uji asumsi klasik, analisis deskriptif, uji instrumen, uji regresi linier berganda, uji t, uji F dan uji koefisien determinasi.
Hasil uji instrumen menunjukkan hasil semua item kuesioner dari semua variable valid dan realibel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa display produk, kualitas produk dan kualiatas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Display produk, kualitas produk, kualitas pelayanan, dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Hukum dan Bisnis > S1 - Manajemen
SWORD Depositor: Perpustakaan Fhb
Depositing User: Perpustakaan Fhb
Date Deposited: 02 Oct 2025 03:20
Last Modified: 02 Oct 2025 03:20
URI: https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/4651

Actions (login required)

View Item
View Item