YUSMANETI, YUSMANETI (2025) Analisis pengaruh desain, brand image dan harga produk Sophie Martin terhadap keputusan pembelian di toko Sophieku kab sragen. Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.
![[thumbnail of Cover dan Abstrak.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (455kB)
![[thumbnail of Bab 1.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (414kB)
![[thumbnail of Bab 2.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (260kB)
![[thumbnail of Bab 3.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
![[thumbnail of Bab 4.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (10MB)
![[thumbnail of Bab 5.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (241kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (39kB)
![[thumbnail of Lampiran.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (471kB)
![[thumbnail of Artikel Publikasi.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (351kB)
Abstract
Perkembangan industri fashion yang pesat memunculkan beragam merek, salah satunya Sophie Martin. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengevaluasi pengaruh desain produk dan harga terhadap keputusan konsumen dalam membeli produk Sophie Martin di Toko Sophieku Sragen. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan sifat asosiatif. Data dikumpulkan melalui kuesioner online dari 96 responden perempuan yang pernah melakukan pembelian. Analisis dilakukan menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian memperlihatkan bahwa baik desain maupun harga memiliki pengaruh positif dan signifikan, baik secara parsial maupun bersama-sama terhadap keputusan pembelian. Nilai koefisien determinasi (R) sebesar 0,629 menunjukkan bahwa 62,9percen variasi dalam keputusan pembelian dijelaskan oleh kedua variabel tersebut. Penelitian ini memberi masukan berharga untuk strategi pemasaran produk fashion lokal.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | desain produk, harga, keputusan pembelian, sophie martin. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Hukum dan Bisnis > S1 - Manajemen |
SWORD Depositor: | Perpustakaan Fhb |
Depositing User: | Perpustakaan Fhb |
Date Deposited: | 09 Oct 2025 06:13 |
Last Modified: | 09 Oct 2025 06:13 |
URI: | https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/4805 |