Analisis pengaruh desain, brand image dan harga produk Sophie Martin terhadap keputusan pembelian di toko Sophieku kab sragen

YUSMANETI, YUSMANETI (2025) Analisis pengaruh desain, brand image dan harga produk Sophie Martin terhadap keputusan pembelian di toko Sophieku kab sragen. Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.

[thumbnail of Cover dan Abstrak.pdf] Text
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (455kB)
[thumbnail of Bab 1.pdf] Text
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (414kB)
[thumbnail of Bab 2.pdf] Text
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (260kB)
[thumbnail of Bab 3.pdf] Text
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Bab 4.pdf] Text
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (10MB)
[thumbnail of Bab 5.pdf] Text
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (241kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (39kB)
[thumbnail of Lampiran.pdf] Text
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (471kB)
[thumbnail of Artikel Publikasi.pdf] Text
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (351kB)

Abstract

Perkembangan industri fashion yang pesat memunculkan beragam merek, salah satunya Sophie Martin. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengevaluasi pengaruh desain produk dan harga terhadap keputusan konsumen dalam membeli produk Sophie Martin di Toko Sophieku Sragen. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan sifat asosiatif. Data dikumpulkan melalui kuesioner online dari 96 responden perempuan yang pernah melakukan pembelian. Analisis dilakukan menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian memperlihatkan bahwa baik desain maupun harga memiliki pengaruh positif dan signifikan, baik secara parsial maupun bersama-sama terhadap keputusan pembelian. Nilai koefisien determinasi (R) sebesar 0,629 menunjukkan bahwa 62,9percen variasi dalam keputusan pembelian dijelaskan oleh kedua variabel tersebut. Penelitian ini memberi masukan berharga untuk strategi pemasaran produk fashion lokal.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: desain produk, harga, keputusan pembelian, sophie martin.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Hukum dan Bisnis > S1 - Manajemen
SWORD Depositor: Perpustakaan Fhb
Depositing User: Perpustakaan Fhb
Date Deposited: 09 Oct 2025 06:13
Last Modified: 09 Oct 2025 06:13
URI: https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/4805

Actions (login required)

View Item
View Item