AWALIA, NISAA' (2025) Hubungan Content Marketing Platform Media Sosial Instagram Cafe Atmosphere Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Studi Kasus : Coffe Shop The Apic Colomadu Karanganyar. Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.
![[thumbnail of Cover dan Abstrak.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (373kB)
![[thumbnail of Bab 1.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (276kB)
![[thumbnail of Bab 2.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (335kB)
![[thumbnail of Bab 3.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (6MB)
![[thumbnail of Bab 4.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (5MB)
![[thumbnail of Bab 5.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (190kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (35kB)
![[thumbnail of Lampiran.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (356kB)
![[thumbnail of Artikel Publikasi.pdf]](https://eprints.udb.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only
Download (666kB)
Abstract
ABSTRAK
HUBUNGAN CONTENT MARKETING PLATFORM MEDIA SOSIAL INSTAGRAM ATMOSPHERE CAFE DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN
(Studi Kasus : CoffeShop The Apic Colomadu Karanganyar)
Nisaa’ Awalia
NIM. 200414018
Mahasiswa Program Studi Manajemen
Fakultas Hukum dan Bisnis Universitas Duta Bangsa Surakarta
Penelitian ini bertujuan ini bertujuan untuk mengkaji hubungan antara Content Marketing instagram, Atmosphere Cafe, dan Kualitas Layanan terhadap kepuasan pelanggan The Apic Colomadu. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Coffee Shop The Apic Colomadu. Sampel yang digunakan berjumlah 100 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Variabel yang digunkan pada penelitian ini adalah Content Marketing, Atmosphere Cafe, Kualitas Layanan, dan kepuasan pelanggan. Data yang digunakan pada penelitian ini merupakan data primer. Metode pencarian data melalui kuisioner. Teknik pengolahan data menggunakan alat bantu spss dengan teknik analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel Content Marketing tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan, variabel Atmosphere Cafe berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan variabel Kualitas Layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan pelanggan, Kualitas layanan, Content marketing, dan Atmosphere cafe. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Hukum dan Bisnis > S1 - Manajemen |
SWORD Depositor: | Perpustakaan Fhb |
Depositing User: | Perpustakaan Fhb |
Date Deposited: | 09 Oct 2025 03:24 |
Last Modified: | 09 Oct 2025 03:24 |
URI: | https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/4850 |