Efektivitas Program Edukasi Greenhouse Dalam Upaya Meningkatkan Branding Produk Agrokompleks di PT. Natural Nusantara

SARI, DEVI LINDA (2025) Efektivitas Program Edukasi Greenhouse Dalam Upaya Meningkatkan Branding Produk Agrokompleks di PT. Natural Nusantara. Other thesis, Universitas Duta Bangsa Surakarta.

[thumbnail of Cover dan Abstrak.pdf] Text
Cover dan Abstrak.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (419kB)
[thumbnail of Bab 1.pdf] Text
Bab 1.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (426kB)
[thumbnail of Bab 2.pdf] Text
Bab 2.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (308kB)
[thumbnail of Bab 3.pdf] Text
Bab 3.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (8MB)
[thumbnail of Bab 4.pdf] Text
Bab 4.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Bab 5.pdf] Text
Bab 5.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (256kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (45kB)
[thumbnail of Lampiran.pdf] Text
Lampiran.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (315kB)
[thumbnail of Artikel Publikasi.pdf] Text
Artikel Publikasi.pdf - Preview
Restricted to Registered users only

Download (423kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis efektivitas program edukasi greenhouse dalam memperkuat merek produk agrokompleks di PT. Natural Nusantara. Program ini dipandang sebagai strategi perusahaan untuk meningkatkan pengetahuan, kemampuan, serta partisipasi karyawan dan masyarakat dalam mengelola teknologi pertanian terkini. Metode yang diterapkan dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif, dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner, wawancara, dan dokumentasi. Sampel penelitian terdiri dari 20 partisipan yang berperan langsung dalam aktivitas greenhouse. Analisis data dilakukan melalui regresi linear sederhana untuk mengidentifikasi dampak program edukasi greenhouse terhadap penguatan merek produk agrokompleks. Hasil penelitian menunjukkan bahwa program edukasi greenhouse memberikan dampak positif dan signifikan terhadap penguatan branding produk agrokompleks, hal ini dibuktikan melalui koefisien regresi positif, nilai signifikansi kurang dari 0,05, dan t hitung kurang dari t tabel. Penelitian ini dapat disimpulkan bahwa pelaksanaan program edukasi greenhouse merupakan strategi yang efektif untuk PT. Natural Nusantara dan berperan penting dalam meningkatkan citra dan daya saing produk agrokompleks di pasar. Pada program edukasi greenhouse di PT. Natural Nusantara tidak hanya memberikan kontribusi pada sumber daya manusia dan teknologi pertanian modern tetapi juga menjadi instrumen dalam memperkuat perusahaan dalam sektor agribisnis.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Efektivitas, Edukasi Greenhouse, Branding
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > S1 - Agribisnis
SWORD Depositor: Perpustakaan Fst
Depositing User: Perpustakaan Fst
Date Deposited: 09 Oct 2025 06:30
Last Modified: 09 Oct 2025 06:30
URI: https://eprints.udb.ac.id/id/eprint/4854

Actions (login required)

View Item
View Item